Kompas Sebut ''Ratusan'' yang Hadir, Kapasitas Masjid Istiqlal Itu 200 Ribu

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel NEWS, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Kompas Sebut ''Ratusan'' yang Hadir, Kapasitas Masjid Istiqlal Itu 200 Ribu
Link : Kompas Sebut ''Ratusan'' yang Hadir, Kapasitas Masjid Istiqlal Itu 200 Ribu

Baca juga


beritaviral.org - Ribuan Umat Islam padati Masjid Istiqlal dalam acara silaturahmi akbar dan doa bersama untuk kepemimpinan Jakarta, dzuhur hingga ashar, Ahad (18/9).

Acara yang sempat dibatalkan sepihak oleh pengelola Masjid Istiqlal ini justru memicu antusiasme umat Islam untuk hadir.

Setelah gagal membendung kegiatan Umat Islam di Masjid terbesar Indonesia ini, masih ada saja pihak yang ingin mengecilkan suara Umat Islam dengan pemberitaan seolah-olah yang hadir di Istiqlal hanya sedikit, cuma "ratusan".


Media Kompas yang selama ini tak malu-malu mendukung Ahok menyebut "Ratusan Anggota Ormas Islam Gelar Shalat Zuhur Berjemaah di Masjid Istiqlal".

"Ratusan"

Gak tahu apa wartawan Kompas ikut hadir menyaksikan langsung atau hanya dari kejauhan.

Banyak foto-foto yang diunggah oleh para peserta yang hadir dan disebar di sosial media untuk membungkam pemberitaan media yang mengecilkan jumlah yang hadir.


Salah satunya foto di bawah ini, bisa Anda hitung sendiri kira-kira berapa jumlahnya. Itupun belum foto full yang menunjukan seluruh jamaah yang hadir.

Sebagai catatan: Masjid Istiqlal ini memiliki daya tampung lebih dari 200.000 jamaah

Demikianlah Artikel Kompas Sebut ''Ratusan'' yang Hadir, Kapasitas Masjid Istiqlal Itu 200 Ribu

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/kompas-sebut-yang-hadir-kapasitas.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Kompas Sebut ''Ratusan'' yang Hadir, Kapasitas Masjid Istiqlal Itu 200 Ribu"

Post a Comment