Laskar FPI Bersama Warga Berhasil Eksekusi Agen Miras Terbesar di Cikarang

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel NEWS, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Laskar FPI Bersama Warga Berhasil Eksekusi Agen Miras Terbesar di Cikarang
Link : Laskar FPI Bersama Warga Berhasil Eksekusi Agen Miras Terbesar di Cikarang

Baca juga


beritaviral.org - Laskar FPI MACAN Cikarang Utara bersama warga mengeksekusi agen miras di samping Lotte Mart, Pilar, Cikarang Utara. Agen miras ini merupakan penyuplai miras terbesar ke warung-warung pengecer di Cikarang dan sekitarnya, Sabtu (11/9/2016).


Aksi ini merupakan puncak kekesalan masyarakat atas sikap si pemilik usaha, Hengdi Jong yang telah secara jelas telah melanggar perjanjian untuk menutup usaha haramnya itu. Berbagai macam upaya prosedural telah ditempuh namun upaya tersebut selalu menguap begitu saja.




Dalam aksi tersebut sebanyak ratusan dus miras dari berbagai jenis dan merk berhasil diamankan oleh aparat kepolisian dari Polsek Cikarang Utara yang dengan sigap mendatangi lokasi saat massa mulai berdatangan. Aksi massa ini berlangsung kondusif meski banyak menyita perhatian warga yang berada di sekitarnya.

Berita Islam 24H

Demikianlah Artikel Laskar FPI Bersama Warga Berhasil Eksekusi Agen Miras Terbesar di Cikarang

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/laskar-fpi-bersama-warga-berhasil.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Laskar FPI Bersama Warga Berhasil Eksekusi Agen Miras Terbesar di Cikarang"

Post a Comment