Lelaki Ini Meninggal dalam Posisi Bersujud di Masjid Nabawi

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel khusnul khotimah, Artikel masjid nabawi, Artikel subhanallah, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Lelaki Ini Meninggal dalam Posisi Bersujud di Masjid Nabawi
Link : Lelaki Ini Meninggal dalam Posisi Bersujud di Masjid Nabawi

Baca juga


Al - madinah. sebagian media arab saudi mengabarkan terdapatnya seseorang pria yang wafat dalam keadaan bersujud di masjid nabawi, al - madinah al - munawarah, ahad (26/10/2014) kemarin.

pria itu lagi melakukan shalat dhuha, kala kematian mendatanginya. lewat situs - situs jejaring sosial banyak tersebar potret - potret orang tersebut. di antara lain photo yang menampilkan seseorang petugas keamanan saudi yang berupaya membagikan pertolongan kepadanya, tetapi nyatanya lelaki beruntung itu telah lebih dahulu wafat.

para netizen banyak berpendapat kalau trik kematian lelaki ini merupakan suatu ciri akhir kehidupan yang baik. sampai - sampai tersebar pula hastag tentang perihal tersebut





(sumber: dakwatuna. com)

Demikianlah Artikel Lelaki Ini Meninggal dalam Posisi Bersujud di Masjid Nabawi

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/lelaki-ini-meninggal-dalam-posisi.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Lelaki Ini Meninggal dalam Posisi Bersujud di Masjid Nabawi"

Post a Comment