Misionaris Lancarkan Aksi Kristenisasi di Lokasi Bencana Banjir Bandang Garut

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel NEWS, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Misionaris Lancarkan Aksi Kristenisasi di Lokasi Bencana Banjir Bandang Garut
Link : Misionaris Lancarkan Aksi Kristenisasi di Lokasi Bencana Banjir Bandang Garut

Baca juga


beritaviral.org - Sebuah foto yang diklaim berlokasikan di daerah banjir bandang Garut membuat miris bagi siapa saja yang melihatnya.

Bukan hanya bangunan yang roboh dan kondisi warga Garut saja yang membuat sedih, namun penampakan dua perempuan yang diduga sebagai missionaris pun menarik perhatian Umat Islam.


Betapa tidak, acapkali missionaris memang melancarkan aksinya di tempat-tempat yang tengah dilanda bencana, dan tak lain tujuan mereka adalah kristenisasi. 

"PKS sudah sampai Garut, sepi dari pemberitaan... tapi cuek aja. Misionaris juga manfaatin moment... Dai yang lain tidak boleh malas," tulis pengguna Facebook Nurdiyansyah Lapinda pada 24 September 2016 sembari mengunggah foto yang menggambambarkan aktivitas Missionaris di lokasi banjir Garut.

"Missionaris sudah turun di Garut," demikian yang ditulis dalam foto tersebut. 

Jurnalmuslim.com

Demikianlah Artikel Misionaris Lancarkan Aksi Kristenisasi di Lokasi Bencana Banjir Bandang Garut

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/misionaris-lancarkan-aksi-kristenisasi.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Misionaris Lancarkan Aksi Kristenisasi di Lokasi Bencana Banjir Bandang Garut "

Post a Comment