Pasang CCTV, Pria Ini Kaget Melihat Kelakuan Istrinya Ke Anaknya

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel info, Artikel Kejahatan, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Pasang CCTV, Pria Ini Kaget Melihat Kelakuan Istrinya Ke Anaknya
Link : Pasang CCTV, Pria Ini Kaget Melihat Kelakuan Istrinya Ke Anaknya

Baca juga



BuzzerTweet - Seorang pria bernama Deepak Chaturvedi melaporkan istrinya ke kantor polisi karena telah menyiksa anaknya yang masih berusia 1 tahun. Hal ini terungkap setelah ia memasang kamera CCTV di rumahnya.

Deepak mengaku dirinya merasa ada yang aneh dengan anaknya. Setiap ia pulang kerja, ia selalu melihat ada bekas memar dan luka di tubuh anaknya. Ia pun mencurigai bahwa itu adalah perbuatan istrinya.

Namun, Deepak tak ingin menuduh istrinya tanpa bukti yang jelas. Untuk itu, ia pun mencoba memasang kamera CCTV yang diletakkan di kamarnya.

“Saya menduga bahwa istri saya menyiksa anak kami. Maka saya memutuskan untuk memasang kamera CCTV di rumah,” kata Deepak seperti dikutip brilio.net, Jumat (2/9/2016).

Dan ternyata benar saja, kemera pengintai yang dipasang di dalam kamarnya itu merekam semua kelakuan istrinya. Dalam rekaman itu, sang istri terlihat mengangkat leher anaknya seperti sedang mencekik.

Tak sampai disitu, sang istri kembali bertindak kasar kepada anaknya. Ia membanting anaknya di atas tempat tidur dan kemudian menampar punggungnya beberapa kali dengan kedua tangannya.



Melihat tindakan itu, Deepak lantas melaporkan kasus ini kepada mertua dan pihak berwajib.

Bagaimana menurutmu? 


sumber : palingseru

Demikianlah Artikel Pasang CCTV, Pria Ini Kaget Melihat Kelakuan Istrinya Ke Anaknya

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/pasang-cctv-pria-ini-kaget-melihat.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Pasang CCTV, Pria Ini Kaget Melihat Kelakuan Istrinya Ke Anaknya"

Post a Comment