Pengisi Suara `Dora the Explorer` Ditangkap Polisi, Penyebabnya Diluar Dugaan!

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel info, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengisi Suara `Dora the Explorer` Ditangkap Polisi, Penyebabnya Diluar Dugaan!
Link : Pengisi Suara `Dora the Explorer` Ditangkap Polisi, Penyebabnya Diluar Dugaan!

Baca juga



BuzzerTweet - Artis muda pengisi suara karakter “ Dora the Explorer”, Fatima Ptacek, ditangkap polisi. Gara-garanya, artis 15 tahun ini ketahuan merokok di toilet sekolahan.

Dikutip Dream dari laman kwwl.com, Senin 18 April 2018, Fatima ditangkap bersama dua temannya. Mereka merokok di sekolahnya, Manhattan's Avenues: The World School. Peristiwa ini sudah berlangsung pada Desember silam.

Namun berita penangkapan itu baru tersebar setelah orangtua salah satu rekan Fatima, yang berinisial MS, menggugat ke pengadilan. Mereka kecewa karena anaknya dikeluarkan dari sekolah, sementara Fatimah hanya diskors selama tiga hari.

“ Fakta bahwa F.P. adalah aktris yang dikenal sebagai suara Dora Explorer mungkin membuatnya tidak diusir meskipun sekolah telah mengancamnya, dan M.S. diusir meski bukan sebagai kambing hitam,” kata gugatan yang diajukan orangtua MS, Nadia Leonelli dan Fredrik Sundwall.

Gugatan itu menyebut, MS hanya menuruti kemauan Fatima. Karena tekanan dan ingin tampil keren di hadapan artis itu, maka MS ikut menghisap rokok elektrik tersebut.

Juru bicara Fatima tak mau menanggapi kasus ini. Demikian pula juru bicara Nickelodeon, yang memproduksi kartun Dora the Explorer.

Sementara, juru bicara sekolah itu, Bruce Bobbin, mengatakan masalah disiplin itu merupakan urusan pribadi dan rahasia. Dia menolak mengomentari gugatan di pengadilan tersebut.

Leonelli dan Sundwall ingin putri mereka bisa bersekolah kembali. Mereka juga ingin ganti rugi US$ 40 ribu atau sekitar Rp 528 juta, sebaai biaya sekolah dan biaya hukum.

Dora the Explorer adalah ilm animasi Nikelodeon yang tayang perdana pada tahun 2000. Film itu itu menyebar ke seluruh dunia. Dan Fatima mengisi suara Dora pada 2012 hingga 2015, termasuk pada “ Dora and Friends: Into the City!”. 


sumber : dream

Demikianlah Artikel Pengisi Suara `Dora the Explorer` Ditangkap Polisi, Penyebabnya Diluar Dugaan!

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/pengisi-suara-dora-explorer-ditangkap.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Pengisi Suara `Dora the Explorer` Ditangkap Polisi, Penyebabnya Diluar Dugaan!"

Post a Comment