PEREBUTAN DOMINASI SEMAKIN MEMANAS, METRO TV Kabarkan Politisi Golkar yang Dukung Agus Yudhoyono

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel CATATAN, Artikel DKI 2017, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : PEREBUTAN DOMINASI SEMAKIN MEMANAS, METRO TV Kabarkan Politisi Golkar yang Dukung Agus Yudhoyono
Link : PEREBUTAN DOMINASI SEMAKIN MEMANAS, METRO TV Kabarkan Politisi Golkar yang Dukung Agus Yudhoyono

Baca juga


[portalpiyungan.com] Metro TV yang selama ini menjadi corong partai Nasdem tiba-tiba mengabarkan munculnya dukungan untuk Agus Yudhoyono dari sekelompok politisi Partai Golkar.

Dalam berita yang diturunkan pukul 16.00, Senin, 26 September 2016, Metro TV mengabarkan politisi Golkar Sirajuddin Abdul Wahab menolak memberikan dukungan sesuai dengan arahan partainya dan malah terang-terangan menggalang dukungan untuk pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.



"Kami hadir di sini ingin yang lebih baik. Ahok, baik. Anies Baswedan, baik. Tapi di mata kami, Agus lebih baik," kata Sekjen KNPI ini dalam peluncuran komunitas Agus Fans Club (AFC) di Kawasan SCBD, Jakarta, Senin 26 September 2016.

Munculnya pemberitaan yang memberi kesan bahwa Golkar berkhianat kepada koalisi gemuk pendukung Ahok semakin menguatkan adang perebutan kuasa dalam posisi tim sukses pemenangan Ahok.

Muara dari semua perebutan itu tak lain adalah pengelolaan dana kampanye yang disebut-sebut menggiurkan.

Seperti diketahui, PDI P menegaskan bahwa sebagai pemimpin koalisi yang mengusung Ahok, tim sukses pemenangan Ahok harus diisi oleh kader PDI P.

Demikianlah Artikel PEREBUTAN DOMINASI SEMAKIN MEMANAS, METRO TV Kabarkan Politisi Golkar yang Dukung Agus Yudhoyono

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/perebutan-dominasi-semakin-memanas.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "PEREBUTAN DOMINASI SEMAKIN MEMANAS, METRO TV Kabarkan Politisi Golkar yang Dukung Agus Yudhoyono "

Post a Comment