PKS Duetkan Sandiaga Uno-Mardani Ali Sera, Netizen: Ini sih sengaja mau menangkan Ahok

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel DKI 2017, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : PKS Duetkan Sandiaga Uno-Mardani Ali Sera, Netizen: Ini sih sengaja mau menangkan Ahok
Link : PKS Duetkan Sandiaga Uno-Mardani Ali Sera, Netizen: Ini sih sengaja mau menangkan Ahok

Baca juga



[portalpiyungan.com] JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bersama Partai Gerindra secara resmi mengusung duet Sandiaga Uno-Mardani Ali Sera sebagai Cagub dan Cawagub di Pilkada DKI 2017.

Tawaran duet tersebut sebagaimana telah ditetapkan oleh Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) PKS kepada seluruh Pengurus Wilayah PKS DKI Jakarta dan Kader PKS di Kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan.

“Insya Allah, PKS bersama Gerindra sepakat untuk mengusung duet Sandiaga Uno-Mardani Ali Sera sebagai Cagub dan Cawagub DKI di Pilkada 2017. Allahu Akbar!” teriak takbir Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman di depan ratusan kader PKS yang hadir, di Aula DPP PKS, Kamis (8/9/2016), seperti dilansir situs resmi pks.id.

Publik, khususnya warga DKI Jakarta yang sudah lama menunggu-nunggu siapa calon yang akan diusung PKS akhirnya menemukan jawaban.

Namun, keputusan PKS memasangkan Sandiaga Uno-Mardani Ali Sera mendapat banyak penolakan dan nada pesimis dari publik di sosial media.

Dari beragam komentar netizen, mayoritas bernada pesimis. Pasangan Sandiaga Uno-Mardani Ali Sera dinilai tidak layak jual dan malah diperkirakan Ahok (petahana) bakal menang mudah.

Publik yang sudah muak dengan kelakuan Ahok sebetulnya menaruh harap PKS-Gerindra mampu menghadirkan calon yang bisa kalahkan Ahok.

Berikut diantara sebagian tanggapan publik di sosial media (facebook dan twitter):







Demikianlah Artikel PKS Duetkan Sandiaga Uno-Mardani Ali Sera, Netizen: Ini sih sengaja mau menangkan Ahok

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/pks-duetkan-sandiaga-uno-mardani-ali.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "PKS Duetkan Sandiaga Uno-Mardani Ali Sera, Netizen: Ini sih sengaja mau menangkan Ahok"

Post a Comment