PKS ITU PARPOL, BUKAN PESANTREN, BUNG!

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel CATATAN, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : PKS ITU PARPOL, BUKAN PESANTREN, BUNG!
Link : PKS ITU PARPOL, BUKAN PESANTREN, BUNG!

Baca juga



[Ini satu diantara komentar dari netizen usai melihat/menonton Fahri Hamzah di ILC TVOne tadi malam, Selasa, 20 September 2016. Ditulis oleh Anas Muttaqin di kolom komentar fb Fahri Hamzah]

PKS ITU PARPOL, BUKAN PESANTREN, BUNG!

by Anas Muttaqin

Heran saya dengan PeKa Es, orang sekaliber Fahri Hamzah kok mau dibuang dari DPR. PKS itu parpol bung, bukan pesantren tradisional yang santrinya selalu berebut cium tangan bila bertemu dengan seniornya sehingga muncul image apapun yang dilakukan oleh seniornya pasti benar dan harus dibenarkan.

Dalam dunia politik antara yang benar dan yang salah terlihat lebih tipis dari celana dalam wanita, sehingga perlu ada orang yang berani dan mampu mendudukkan yang benar itu benar dan yang salah itu salah, bukan orang yang berebut salaman dengan penguasa agar bisa bermain-main dalam level selamet dan bisa berbagi-bagi ghonimah kekuasaan melalui adagium ana 50% dan antum 50%.

Saya yakin jika di PKS ada 10 orang seperti Fahri Hamzah, partai ini akan membesar dan tak dilecehkan oleh parpol lain.

Ingat bung, yang namanya partai dakwah itu tidak cuma senyam-senyum, mesam masem saja dalam menyampaikan kebenaran, namun adakalanya teriak keras, ada kalanya main kampleng karena yang diseru itu ada juga dari kalangan orang tuli dan ada pula dari kalangan orang tambeng.

Dari Abu Sa’id Al Khudri radhiyallahu ‘anhu dia berkata, “Aku mendengar Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ‘Barang siapa di antara kalian yang melihat kemungkaran, hendaklah dia merubahnya dengan tangannya. Apabila tidak mampu maka hendaknya dengan lisannya. Dan apabila tidak mampu lagi maka dengan hatinya, sesungguhnya itulah selemah-lemah iman.’.” (HR. Muslim)



Demikianlah Artikel PKS ITU PARPOL, BUKAN PESANTREN, BUNG!

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/pks-itu-parpol-bukan-pesantren-bung.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "PKS ITU PARPOL, BUKAN PESANTREN, BUNG!"

Post a Comment