Presiden Erdogan Berikan Hadiah 1000 Sepeda Untuk Anak-anak Gaza

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Dunia Islam, Artikel PALESTINA, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Presiden Erdogan Berikan Hadiah 1000 Sepeda Untuk Anak-anak Gaza
Link : Presiden Erdogan Berikan Hadiah 1000 Sepeda Untuk Anak-anak Gaza

Baca juga



[portalpiyungan.com] GAZA - Kementerian Sosial Palestina di Gaza dan Badan Penanggulangan Bencana Turki (AFAD) mulai mendistribusikan seribu sepeda hadiah dari Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan untuk anak-anak Gaza. Demikian dilansir media kepresiden Turki, Sabtu (17/9/2016).

Fahrettin Göker dari AFAD menyatakan bahwa hadiah sepeda diberikan untuk anak-anak yatim Gaza untuk ke sekolah. "Kami ingin semua orang bisa melihat sukacita di mata anak-anak yang diberikan hadiah sepeda," ujarnya.

Pembagian hadiah di sekolah Gaza ini disambut dengan spanduk berbahasa Turki yang dibuat oleh masyarakat Gaza: "Islam dünyasının lideri Recep Tayyip Erdogan Gazze Halki sizi bekliyor" (Pemimpin Dunia Islam, Recep Tayyip Erdogan, Rakyat Gaza Menantikan mu )". Göker mengatakan permintaan warga Gaza ini akan disampaikan kepada Presiden Erdogan.

Sumber: https://www.tccb.gov.tr/en/news/542/51333/president-erdogan-gifts-bicycles-to-gazan-children.html



Demikianlah Artikel Presiden Erdogan Berikan Hadiah 1000 Sepeda Untuk Anak-anak Gaza

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/presiden-erdogan-berikan-hadiah-1000.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Presiden Erdogan Berikan Hadiah 1000 Sepeda Untuk Anak-anak Gaza "

Post a Comment