Relawan #JakartaKEREN Pendukung Muhamad Idrus Kaget PKS Tunjuk Mardani

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel DKI 2017, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Relawan #JakartaKEREN Pendukung Muhamad Idrus Kaget PKS Tunjuk Mardani
Link : Relawan #JakartaKEREN Pendukung Muhamad Idrus Kaget PKS Tunjuk Mardani

Baca juga


(Muhamad Idrus, berpeci)

[portalpiyungan.com] Jakarta- Para relawan #JakartaKEREN pendukung bakal calon gubernur (bacagub) DKI Jakarta, Muhamad Idrus terkejut ketika nama Mardani Ali Sera yang diputuskan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Ketua Tim Relawan JakartaKEREN, M Hadi Nainggolan mengaku heran dengan pimpinan PKS yang bisa langsung menunjuk Mardani padahal namanya tidak pernah muncul di publik

"Kami kaget, seluruh simpatisan Muhamad Idrus kaget dengan keputusan tersebut. Padahal nama beliau sangat jarang muncul. Ini sudah deal elite pimpinan partai. Bukan lagi mendengar aspirasi dari bawah," tutur Hadi saat dihubungi di Jakarta, Kamis.

Ia mengaku simpatisan yang ada sekarang sangatlah kecewa dengan DPP PKS.

"Sejak informasi ini beredar ribuan SMS/WA yang masuk ke saya dan mengatakan kecewa kepada PKS. karena memilih orang yang selama ini sama sekali tidak kedengaran kiprahnya di Jakarta. Akan tetapi kita menyampaikan kepada teman-teman relawan untuk tetap tenang dan ini proses dinamika politik yang terus berubah," tuturnya.

Menurutnya, Muhamad Idrus sangat menghormati keputusan PKS meski tidak memilih dirinya yang telah bekerja selama hampir 12 bulan ini.

"Kami komunikasi dengan Bang Idrus dan beliau hormati keputusan PKS yang telah memutuskan yang lain," tambahnya.

Saat ditanya apakah relawan #JakartaKEREN akan mengarahkan dukungannya kepada pasangan Sandiaga Uno-Mardani Ali Sera?

"Wah untuk ini kita masih perlu diskusi banyak dulu dengan tim. Karena segala sesuatu masih sangat mungkin bisa berubah. Politik sangat dinamis," tutup Hadi.

Sumber: Beritasatu

Demikianlah Artikel Relawan #JakartaKEREN Pendukung Muhamad Idrus Kaget PKS Tunjuk Mardani

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/relawan-jakartakeren-pendukung-muhamad.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Relawan #JakartaKEREN Pendukung Muhamad Idrus Kaget PKS Tunjuk Mardani"

Post a Comment