RINI SOEMARNO SEGERA LENGSER DARI KABINET?

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel CATATAN, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : RINI SOEMARNO SEGERA LENGSER DARI KABINET?
Link : RINI SOEMARNO SEGERA LENGSER DARI KABINET?

Baca juga



[portalpiyungan.com] Pertemuan Kepala Negara G20 di China baru-baru ini ternyata mengembuskan kabar politik terkait posisi menteri BUMN Rini Soemarno yang ‘diminta’ untuk diganti, bersamaan dengan pengumuman menteri ESDM yang baru.

Nama Dwi Soetjipto Direktur Utama PT Pertamina, santer terdengar akan mengisi pos yang akan ditinggalkan menteri Rini tersebut.

Alasan pergantian menteri di pos kementerian BUMN, karena menteri Rini Soemarno akan mengisi pos terbaru sebagai ketua satgas Tax Amnesty.

Sementara pos menteri ESDM dikabarkan akan segera kembali dipegang Arcandra Taher yang sudah melepaskan kewarganegaraan AS.

Menteri Rini yang dikenal dekat dengan Megawati, selama ini selalu 'terselamatkan' dalam 2 kali reshuffle. Tergusurnya Rini dari kabinet santer dikabarkan bukan hanya karena akan menempati pos baru, melainkan juga karena ada kaitannya dengan proyek kereta cepat Indonesia dan China.



Demikianlah Artikel RINI SOEMARNO SEGERA LENGSER DARI KABINET?

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/rini-soemarno-segera-lengser-dari.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to " RINI SOEMARNO SEGERA LENGSER DARI KABINET?"

Post a Comment