Setelah Ahok Ngamuk atas Video Mahasiswa UI yang Tolak Dirinya, Kini Muncul Video Mahasiswa UNJ Tolak Ahok

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel NEWS, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Setelah Ahok Ngamuk atas Video Mahasiswa UI yang Tolak Dirinya, Kini Muncul Video Mahasiswa UNJ Tolak Ahok
Link : Setelah Ahok Ngamuk atas Video Mahasiswa UI yang Tolak Dirinya, Kini Muncul Video Mahasiswa UNJ Tolak Ahok

Baca juga


beritaviral.org - Video gema pembebasan mahasiswa UI yang sebelumnya viral di media sosial, mendapat tanggapan banyak pihak, dan tidak sedikit yang pro dan kontra. Yang mana dalam video tersebut seorang mahasiswa UI dengan beralmamater yang identik warna kuning, dapat kecaman keras dari ahok.

Ahok tidak terima atas ucapan Boby, yang mana menurut Ahok ucapan Boby dalam video tersebut sudah termasuk tindakan rasis, yakni menolak ahok sebagai Gubernur Jakarta.


Ahok pun menginginkan Boby untuk dikeluarkan dari kampus UI, bahkan bila perlu dia pindah ke timur tengah.

Namun jika melihat video berikut ini, apa bedanya dengan video viral yang diposting sebelumnya oleh Boby?

Berikut videonya:


Lantas, apakah ahok akan bertindak yang sama dengan apa yang ahok lakukan terhadap video sebelumnya? Kita lihat saja nanti. 

Dan tidak menutup kemungkinan, dengan beredarnya dua video mahasiswa tolak ahok, akan muncul lagi video-video lainnya dengan tema yang sama, yaitu tolak ahok. [beritaislam24h.com / yc]

Demikianlah Artikel Setelah Ahok Ngamuk atas Video Mahasiswa UI yang Tolak Dirinya, Kini Muncul Video Mahasiswa UNJ Tolak Ahok

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/setelah-ahok-ngamuk-atas-video.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Setelah Ahok Ngamuk atas Video Mahasiswa UI yang Tolak Dirinya, Kini Muncul Video Mahasiswa UNJ Tolak Ahok"

Post a Comment