Suami menyesal mencerai istrinya lalu menelpon, "Sayang, maafkan aku. Aku mau rujuk padamu."

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel RAGAM, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Suami menyesal mencerai istrinya lalu menelpon, "Sayang, maafkan aku. Aku mau rujuk padamu."
Link : Suami menyesal mencerai istrinya lalu menelpon, "Sayang, maafkan aku. Aku mau rujuk padamu."

Baca juga




Dunia WanitaSeorang suami menyesal setelah mencerai istrinya lalu menelpon, 

"Sayang, maafkan aku. Aku mau rujuk padamu."
Istrinya menjawab, "Di dekatmu ada gelas?"

Suami: "Hah, gelas? Tidak ada. Kenapa?"

Istri: "Kalau begitu pergi ke dapur dan ambil sekarang."

Suami: "Kayaknya kamu udah gak beres. Tapi gak apa-apa, aku ambilkan."

Istri: "Lemparkan gelas itu ke lantai."
Suami: "Sudah saya lempar."

Istri: "Sekarang kembalikan gelas itu seperti semula, gak mungkin kan? Begitu juga hatiku."

Suami: "Gelasnya tidak pecah karena gelas plastik."

Istri: "I-iiiiih.... ya udah habis Magrib cepetan jemput aku."
BACA JUGA : Inilah Alasan Kenapa Perempuan Lain Lebih Cantik Dari Istri Anda ?


sumber : akhwatmuslimahindonesia.blogspot.com

Demikianlah Artikel Suami menyesal mencerai istrinya lalu menelpon, "Sayang, maafkan aku. Aku mau rujuk padamu."

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/suami-menyesal-mencerai-istrinya-lalu.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Suami menyesal mencerai istrinya lalu menelpon, "Sayang, maafkan aku. Aku mau rujuk padamu.""

Post a Comment