Survei Poltracking: Ahok Kalah Jika Risma Maju

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel DKI 2017, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Survei Poltracking: Ahok Kalah Jika Risma Maju
Link : Survei Poltracking: Ahok Kalah Jika Risma Maju

Baca juga



JAKARTA - Direktur Eksekutif Poltracking Indonesia Hanta Yuda mengatakan, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) berpotensi menjadi lawan berat untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) apabila maju dalam Pilkada DKI 2017.

"Tri Rismaharini bahkan berpotensi besar mengalahkan Ahok," kata Hanta dalam konferensi pers hasil survei mengenai kandidat terkuat Pilkada DKI Jakarta di Cikini, Jakarta, Kamis (15/9).

Hanta menjelaskan, Risma berpotensi mengalahkan Ahok karena berdasarkan hasil survei, tingkat popularitas, akseptabilitas dan elektabilitas Risma paling mendekati Ahok.

Namun, kalau Risma tidak jadi maju, maka figur yang potensial menjadi lawan seimbang bagi Ahok adalah Sandiaga Uno, Anies Baswedan dan Yusril Ihza Mahendra.  Nah, jika ketiga orang tersebut berpasangan, memiliki potensi untuk mengalahkan Ahok.

Berdasarkan survei Poltracking,  dari segi akseptabilitas atau tingkat kesukaan masyarakat, Ahok dan Risma sama-sama memiliki angka 64 persen. Kemudian disusul Yusuf Mansur 63 persen, Anies Baswedab 53 persen, Sandiaga dan Yusril sama-sama 46 persen. (ROL)



Demikianlah Artikel Survei Poltracking: Ahok Kalah Jika Risma Maju

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/survei-poltracking-ahok-kalah-jika.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Survei Poltracking: Ahok Kalah Jika Risma Maju"

Post a Comment