Usai Bertemu SBY, Ketum PAN: Kami Siapkan Lawan Setara yang Bisa Kalahkan Ahok

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel DKI 2017, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Usai Bertemu SBY, Ketum PAN: Kami Siapkan Lawan Setara yang Bisa Kalahkan Ahok
Link : Usai Bertemu SBY, Ketum PAN: Kami Siapkan Lawan Setara yang Bisa Kalahkan Ahok

Baca juga


(Agus Harimurti Yudhoyono disebut-sebut akan maju dalam Pilgub DKI)

[portalpiyungan.com] JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan menegaskan bahwa pihaknya akan mengumumkan nama bakal calon gubernur penantang pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat siang ini. Zulkifli optimis nama yang akan diumumkannya nanti dapat memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Kami siapkan lawan yang setara. Tidak hanya setara tapi bisa menang," ujar Zulkifli dalam keterangan resminya, Kamis, 22 September 2016.

Zulkifli mengungkapkan bahwa pihaknya akan berkoalisi dengan sejumlah partai untuk mengumumkan pukul 13.00 WIB ini. Namun, ia enggan membeberkan siapa sosok yang bakal diusungnya.

"Yang jelas bukan dari tokoh politik dan pengusaha. Lawan yang akan kita usung setara dengan Ahok. Lawannya hebat ini," ujarnya.

"Mudah-mudahan pukul 13.00 WIB akan menjadi kejutan. Dan menang," tambah Zulkifli, seperti dilansir VIVAnews.

Sebelumnya, empat partai politik yakni PKB, PPP, Partai Demokrat, dan PAN, menggelar pertemuan di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Rabu, 22 September 2016. Hasilnya, mereka sepakat untuk mengusung calon baru sebagai penantang Ahok-Djarot yang diusung PDIP, Partai Golkar, Nasdem, dan Hanura.

Sementara itu, menurut sumber JPNN (Jawa Pos Group), keempat partai yang bertemu di rumah SBY hingga Kamis (22/9) dini hari itu sepakat untuk mengusung putra sulung Agus Harimurti yang kini berpangkat mayor.

"Tadi malam disepakati bahwa calon dari Poros Tengah adalah Agus Harimurti Yudhoyono," kata sumber yang ikut dalam pertemuan itu.

Selain itu, pertemuan itu juga mengerucutkan dua nama untuk mendampingi Agus.

Kalo Agus Yudhoyono turun gelanggang ini pertanda SBY memang tenanan mau menang. ALL OUT. Dan biasanya SBY menang.

Siapakah pasangan yang akan diusung koalisi yang digagas SBY ini? Siang ini kita akan dapatkan jawabannya.



Demikianlah Artikel Usai Bertemu SBY, Ketum PAN: Kami Siapkan Lawan Setara yang Bisa Kalahkan Ahok

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/usai-bertemu-sby-ketum-pan-kami-siapkan.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Usai Bertemu SBY, Ketum PAN: Kami Siapkan Lawan Setara yang Bisa Kalahkan Ahok"

Post a Comment