[VIDEO] Inilah Kronologi OTT Irman Gusman

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel BERITA NASIONAL, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : [VIDEO] Inilah Kronologi OTT Irman Gusman
Link : [VIDEO] Inilah Kronologi OTT Irman Gusman

Baca juga



[portalpiyungan.com] Inilah kronologi OTT terhadap Irman Gusman seperti yang dituturkan oleh Ketua KPK, Agus Rahardjo, dalam press conferense di Gedung KPK, Sabtu 17 September 2016.

"Tanggal 16 September 2016, sekitar pukul 22.15 WIB, saudara XXS, MMI dan WS mendatangi rumah bapak IG. Sekitar pukul 00.20 WIB, ketiganya keluar dari rumah IG," terang Agus.

Menurut Agus Raharjdo, XXS adalah pimpinan dari CV SB, MMI adalah istrinya, dan WS adalah adik dari XXS. Setelah meninggalkan rumah IG, lanjut Agus Rahardjo, tim KPK kemudian mendatangi ketiganya.

"Ketiganya masih di halaman rumah IG. Tim KPK kemudian meminta ketiganya kembali ke rumah IG. Lalu, tim KPK meminta Bapak IG untuk menyerahkan bungkusan yang diberikan oleh ketiganya," lanjut Agus Rahardjo.

Pukul 1 malam, keempatnya pun dibawa ke KPK untuk menjalani pemeriksaan.

"Dan setelah pemeriksaan 1 kali 24 jam, KPK menaikkan kasus ini menjadi penyidikan," urai Agus singkat.

Demikianlah Artikel [VIDEO] Inilah Kronologi OTT Irman Gusman

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/video-inilah-kronologi-ott-irman-gusman.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "[VIDEO] Inilah Kronologi OTT Irman Gusman"

Post a Comment