"Sandi... You Rock! IKHLAS DEMI JAKARTA"

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel DKI 2017, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : "Sandi... You Rock! IKHLAS DEMI JAKARTA"
Link : "Sandi... You Rock! IKHLAS DEMI JAKARTA"

Baca juga



Joko Santoso Hadininggrat – biasa disebut Joko Santoso HP adalah pencipta logo Partai Amanat Nasional (PAN) yang didirikan Amien Rais pada tahun 1998. Matahari putih dengan 32 pancaran sinar, dengan latar belakang bujur sangkar berwarna biru tua.

Kini, di perhelatan Pilgub DKI Jakarta 2017 yang menyita perhatian publik nasional, Joko Santoso HP membuat kaos khusus yang dipersembahkan untuk Sandiaga Salahuddin Uno sebagai apresiasi atas kerja ikhlas Uno untuk Jakarta.

"Seorang Uno, pantas dibuatkan kaos khusus. Monas terasa kecil bagi sebuah keteladanan yang langka dimiliki para tokoh," tulis Joko Santoso HP di wall facebooknya, Jumat (16/9),

"Sandi... You Rock! Biarkan sebagian rakyat Jakarta mengapresiasi keteladanan ini," lanjut pria yang pernah mendapat predikat The Best of Local Creative Director.

Joko Santoso HP membuat kaos khusus untuk calon gubernur DKI yang diusung Geridnra ini setelah terkagum dengan semangat IKHLAS DEMI JAKARTA yang disampaikan Sandiaga Uno.

Salah satunya saat Talkshow di KompasTV.

"Saya menjalankan ini dengan Tuntas dan Ikhlas. Allah sudah berikan begitu banyak rezeki buat saya. Indonesia sudah begitu baik, Jakarta sudah sangat baik kepada saya dan memberikan kesempatan kepada saya untuk membangun usaha dari NOL. Dari tiga karyawan menjadi 50ribu karyawan. Ini saatnya saya berbagi," ujar Sandiaga Uno saat Talkshow KOMPASTV.

[video]


Demikianlah Artikel "Sandi... You Rock! IKHLAS DEMI JAKARTA"

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/you-rock-ikhlas-demi-jakarta.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to ""Sandi... You Rock! IKHLAS DEMI JAKARTA""

Post a Comment