Yusuf Mansur Belajar 2 Hal dari Pimpinan Umum Muhammadiyah Prof Haedar Nashir

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Ke-Umatan, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Yusuf Mansur Belajar 2 Hal dari Pimpinan Umum Muhammadiyah Prof Haedar Nashir
Link : Yusuf Mansur Belajar 2 Hal dari Pimpinan Umum Muhammadiyah Prof Haedar Nashir

Baca juga



Ustadz Yusuf Mansur:

"Saya belajar minimal 2 hal dari Prof Haedar Nashir, Pimpinan Umum Muhammadiyah.

Saya yang muda, malah disamperin. Belajar ketawadhuan.

Dari bawah, dari bandara, bareng. Beliau menyalami duluan saya. Padahal beliau Ketua Umum organisasi BUESAR BUANGET. Papasan. Saya mau keluar mushalla. Beliau mau ke arah mushalla. Saya tungguin beliau. Bareng.

Sampe pesawat, karena beda beberapa seat (tempat duduk), misah. Tapi setelah kondisi boleh wara wiri (hilir mudik -red) dan lepas sabuk pengaman, saya malah keduluan. Beliau nyamperin saya.

Subhaanallaah. Akhlak pemimpin. Saya kudu belajar banyak. Ga usah malu nyamperin. Daripada telat, keburu disamperin

Hal kedua, saya belajar tentang martabat. Nanti kapan saya coba ceritakan. InsyaaAllah. Keren. Top."


*Sumber: Fp Persyarikatan Muhammadiyah (6/9/2016)



Demikianlah Artikel Yusuf Mansur Belajar 2 Hal dari Pimpinan Umum Muhammadiyah Prof Haedar Nashir

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/yusuf-mansur-belajar-2-hal-dari.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Yusuf Mansur Belajar 2 Hal dari Pimpinan Umum Muhammadiyah Prof Haedar Nashir"

Post a Comment