Ahok: Jangan Pilih Calon Gubernur yang Bermulut Besar!

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel CATATAN, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Ahok: Jangan Pilih Calon Gubernur yang Bermulut Besar!
Link : Ahok: Jangan Pilih Calon Gubernur yang Bermulut Besar!

Baca juga



[portalpiyungan.com] Sang Petahana DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berharap agar masyarakat DKI tidak tertipu dengan janji-janji manis para peserta Pilkada DKI. Ia juga mengimbau agar masyarakat tak memilih Gubernur yang bermulut besar dan hanya pencitraan saja.

"Ini penting sehingga tidak ada lagi rakyat yang ketipu dengan orang yang cuma pintar ngomong teori-teori doang. Semua jualan kecap nomor 1, kecap nomor 1," kata Ahok di Sekretariat Teman Ahok, Jakarta Selatan, Sabtu  1 Oktober 2016.

Ahok mengatakan, para pasangan calon lawannya di Pilkada DKI tidak memiliki bukti kerja nyata dalam memimpin daerah. Untuk itu ia berharap dalam kampanye nanti, semua calon harus bertarung gagasan untuk membangun DKI.

"Tapi kamu pernah kerja enggak, punya bukti enggak? Nah ini perlu kita lakukan. Semua harus menjual rekam jejak, menjual bukti, termasuk keuangannya semua mesti transparan," ujar Ahok.

Ahok menegaskan, para peserta Pilkada baik Anies Baswedan-Sandiaga Uno dan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni tidak mengandalkan pencitraan.

Penegasan Ahok ini bagi barisan pemujanya terasa "baik dan benar". Apakah benar demikian?

1. Di antara pasangan petahana dan 2 pasangan calon lainnya, justru pasangan petahana lah yang paling banyak tipu-tipu dan paling bermulut besar. (Baca juga: 20 KEBOHONGAN AHOK by @awemany)

2. Ahok minta rekam jejak pimpin daerah. Sylviana Murni, calon wagub pasangan Agus Yudhoyono pernah tercatat memimpin Jakarta Pusat, sebagai walikota. Tak main -main, sebagai walikota Jakarta Pusat, beliau bertanggung jawab atas keselamatan istana kepresidenan dan beberapa objek vital nasional. Jadi tak ada alasan untuk meragukan rekam jejak pasangan Agus - Sylviana.

3. Soal keuangan, publik jelas bisa melihat, kasus-kasus korupsi yang melibatkan Ahok. Mulai dari pembelian lahan milik pemprov, mark up harga tanah, dan penggunaan diskresi yang hasilnya tak masuk ke mas pemprov.

Jadi bila Ahok berkoar-koar agar rakyat tak memilih pemimpin yang bermulut besar, sebenarnya Ahok sedang menempelkan tulisan di kepala dan dadanya dengan huruf kapital : JANGAN PILIH SAYA!




Demikianlah Artikel Ahok: Jangan Pilih Calon Gubernur yang Bermulut Besar!

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/10/ahok-jangan-pilih-calon-gubernur-yang.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Ahok: Jangan Pilih Calon Gubernur yang Bermulut Besar! "

Post a Comment