Aktivis Tionghoa: Orang Kecewa Pada Ahok Bukan Karena Dia Cina dan Kristen

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Aktivis Tionghoa: Orang Kecewa Pada Ahok Bukan Karena Dia Cina dan Kristen
Link : Aktivis Tionghoa: Orang Kecewa Pada Ahok Bukan Karena Dia Cina dan Kristen

Baca juga



[portalpiyungan.com] Pada deklarasi relawan Barisan Teman Agus-Sylvi (BATAS), hadir seorang tokoh dari etnis Tionghoa bernama Lieus Sungkharisma. Lieus menyampaikan kekecewaannya kepada Gubernur petahana DKI Jakarta, Basuki T Purnama atau yang akrab disapa Ahok.

"Orang kecewa kepada Ahok bukan karena dia dari etnis Tionghoa atau dia beragama Kristen. Tapi karena hatinya tidak baik," kata Lieus di Jl. Paso, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Ahad 16 Oktober 2016.

Salah satu bentuk kekecewaan yang disampaikan olehnya ialah terkait kasus RS Sumber Waras. Ia menganggap Ahok telah menyelewengkan pajak yang telah dibayarkan masyarakat.

"Satu contoh kasus ialah RS Sumber Waras. Kita membayar terus tiap bulan tapi yang terjadi malah penyelewengan," kata Lieus.

Kekecewaan itu membuatnya memilih pasangan calon gubernur Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni.

 "Mudah-mudahan, saya akan pilih mas Agus dan Sylviana buat jadi pemimpin DKI. Kalau yang satu itu jangan diurusin, biar saya saja yang ngomong kejelekannya," ujar Lieus.

Lieus mengaku akan menggalang dukungan dari etnis Tionghoa kepada pasangan Agus-Sylvi. Ia berharap pasangan tersebut hadir dalam diskusi yang akan digelar dalam waktu dekat di kawasan Mangga Dua.

Konfirmasi mengenai pernyataan dan dukungan dari Lieus, Agus menganggap pernyataan Lieus adalah dorongan agar dirinya bekerja lebih keras dan tanpa menyampaikan kekurangan orang lain. Menurutnya, yang lebih penting ialah menyampaikan gagasan tentang Jakarta.

"Penekanan beliau, agar kita kerja keras. Beliau menyampaikan itu perjuangan tidak perlu menyampaikan kekurangan orang lain. Tapi bagaimana menyampaikan ide kita dan memenangkan hati masyarakat agar dapat kita tampung semua aspirasinya," ujar Agus.


Demikianlah Artikel Aktivis Tionghoa: Orang Kecewa Pada Ahok Bukan Karena Dia Cina dan Kristen

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/10/aktivis-tionghoa-orang-kecewa-pada-ahok.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

1 Response to "Aktivis Tionghoa: Orang Kecewa Pada Ahok Bukan Karena Dia Cina dan Kristen"

  1. Mf cuma sering sahpa tau bisa membantu anda. Dan aku mau cerita kisah nyata dalam kesuksesan aku selama ini. Aku dulu anak petani 3 bersaudara aku anak ke 3, 3tahun lalu orang tuaku pusing karna banyak hutangnya gara-gara aku di sekolahkan sampai lulus kuliah, tapi aku diam2 mencari cara supaya semua hutang orang tuaku bisa terlunasi. Waktu itu aku buka-buka facebook aku dapat website pesugihanputihislamia.blogspot.com. aku buka di google. Alhamdulillah sekarang orang tuaku tidak punya beban lagi sama orang. Awalnya memang takut hubungi nomer beliau karna kata orang larangan agama. Setelah dengar arahan mbah suroto ternyata bukan juga jalan sesat. Tergantung keyakinan dan kepercayaan saja. Banyak pilihan di berikan yaitu Dana Hibah, penglaris usaha dagan, dana ghaib, anka ghaib togel, jampi pelet, dll tergantung dari keyakinan kita juga dan tidak ada namanya tumbal. Mungkin ada teman mau hubungi langsung beliau ini nomernya 082291277145 terima kasih..

    ReplyDelete