Bulgaria Telah Memberlakukan Larangan Muslimah Kenakan Cadar

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Serba Serbi, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Bulgaria Telah Memberlakukan Larangan Muslimah Kenakan Cadar
Link : Bulgaria Telah Memberlakukan Larangan Muslimah Kenakan Cadar

Baca juga




https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiq9kOGb2bNCwBpqmhJ5ZDY-W5kpLz46PvO2oFxGWmnDdCs3lkPFBCD9O7FSUoeK7UpfK0Zx8mS0nu8UIIBEkXkznyYS4ViKTKwJAM3GLqjHl01sBQQNOLc_1nLIay8w8kvmEtpz-YKhbho/s400/IMG08174512-ABNS.jpg

BULGARIA—Pemerintah Bulgaria dilaporkan telah memberlakukan larangan pemakaian cadar bagi Muslimah secara nasional, PressTV melaporkan pada Sabtu (1/10/2016). Larangan pemakaian cadar ini juga dilakukan beberapa negara Eropa lainnya.

Anggota parlemen Bulgaria telah menyetujui langkah larangan tersebut pada Jumat (30/9/2016).

Undang-undang ini didorong oleh koalisi Front Patriotik nasionalis dan telah disetujui parlemen. Meski undang-undang ini ditentang oleh Partai minoritas MDL Turki, yang menuduh pemerintah telah menyebarkan pahan “intoleransi agama.”

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh3Ow1vFAdFGMCzRcXIMN08IFT_Yz4nQCXhumTkxEoutSR4DRgZ9eYNbL1QOi55UisNevykeGaNjvOyJ0_1odC7mrzpSKxT3aua3CsMfrg1XCX_xs2jqS3csWYBsteVpNmzXuvPdA-nxtBA/s1600/A-woman-in-a-burqa-008.jpg

Menurut laporan, pelanggar aturan ini akan dikenai sanksi denda 114 dan sampai 862 dolar untuk pelanggaran berulang.

Sementara itu, lembaga Hak Asasi Amnesti International (AI) mengecam keras langkah terhadap Muslimah minoritas Bulgaria, yang mewakili hampir 15 persen dari populasi bangsa.

“Hukum ini merupakan bagian dari tren yang mengusung intoleransi, sikap xenofobia dan rasisme di Bulgaria,” ungkap direktur AI, John Dalhuisen.

Sebelumnya, beberapa kota di Bulgaria juga telah melarang niqab di tingkat lokal.


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

Demikianlah Artikel Bulgaria Telah Memberlakukan Larangan Muslimah Kenakan Cadar

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/10/bulgaria-telah-memberlakukan-larangan.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Bulgaria Telah Memberlakukan Larangan Muslimah Kenakan Cadar"

Post a Comment