Clinton: Jika Menang, Trump akan Tunduk pada Kehendak Putin

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Opini, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Clinton: Jika Menang, Trump akan Tunduk pada Kehendak Putin
Link : Clinton: Jika Menang, Trump akan Tunduk pada Kehendak Putin

Baca juga


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjLIKgWyr4WlJRLmp7E6_6_H_KPO3RczOTs57nSO6VMyh3lSbX7rANiW7yN9TtIEC_DLrwrEVVDhBW_UO9qIFblkAu0m8Hbca0M0X_R14PS_OBECTdks6TwzSkDIJSqEDryu4Dj2y8bfNiC/s640/putin+trump+pet-001.jpg

AS—Persaingan untuk merebut kursi presiden Amerika Serikat (AS) kian memanas. Terutama persaingan antara calon Presiden dari Partai Demokrat Hillary Clinton dan calon Presiden dari Partai Demokrat Donald Trump yang penuh kontroversi. Baru-baru ini Hillary Clinton menuduh Donald Trump memiliki “Daya tarik aneh layaknya diktator.”

Menurut laporan PressTV pada Selasa (4/10/2016), Clinton berbicara di sebuah reli di Akron, Ohio, pada Senin (3/10/2016) malam. Ia ‘memukul’ Trump atas kekagumannya pada Presiden Rusia Vladimir Putin.

“Trump jadi bingung antara kepemimpinan dan kediktatoran. Dia lupa siapa teman-teman AS dan siapa lawan AS. Dia memiliki daya tarik yang aneh dengan diktator seperti Vladimir Putin,” kata Clinton kepada para pendukungnya.

http://a57.foxnews.com/media2.foxnews.com/2015/12/17/780/438/121715_putin.jpg

Clinton mengatakan bahwa Trump menjadi calon presiden AS adalah sesuai keinginan Putin. JikaTrump terpilih Clinton menduga ia akan tunduk pada kehendak Rusia.

“Kami memiliki banyak orang yang tinggal di Ohio, baik pemuda, orang tua mereka atau kakek-nenek, yang berasal dari negara-negara yang berada di bawah penindasan. Dan kita tidak akan pernah membiarkan hal itu terjadi lagi,” pungkas Clinton yang juga seorang mantan sekretaris negara.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

Demikianlah Artikel Clinton: Jika Menang, Trump akan Tunduk pada Kehendak Putin

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/10/clinton-jika-menang-trump-akan-tunduk.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Clinton: Jika Menang, Trump akan Tunduk pada Kehendak Putin"

Post a Comment