Digusur dari Timses, Nusron BONGKAR Strategi Menangkan Ahok-Djarot

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel DKI 2017, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Digusur dari Timses, Nusron BONGKAR Strategi Menangkan Ahok-Djarot
Link : Digusur dari Timses, Nusron BONGKAR Strategi Menangkan Ahok-Djarot

Baca juga



Meski gagal jadi Ketua dan bahkan tidak diperhitungkan dalamTim Pemenangan pasangan Ahok-Djarot di Pilkada DKI 2017 mendatang, Nusron Wahid rupanya tak 'buta' soal strategi Timses Ahok tersebut.

Bahkan, Kepala BNP2TKI ini dengan gamblang membeberkan semua strategi tim pemenangan untuk mensukseskan Ahok-Djarot menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI nanti.

"Intinya ada tiga. Pertama bagaimana tim pemenangan Ahok-Djarot menepis isu SARA," ujar Nusron di Balai Kota DKI, Rabu, 5 Oktober 2016.

Strategi berikutnya adalah, tim pemenangan diharapkan Nusron mampu memberikan pencerahan kepada masyarakat Jakarta mengenai cara kerjanya selama ini dalam memimpin Ibu Kota. Ia khawatir sikap keras Ahok akan membuat masyarakat segan untuk memilih calon petahana.

"Yang kedua kemanapun kita menjelaskan bahwa apa yang dilakukan Pak Ahok dengan keras itu bukan karena sentimentil tapi karena masyarakat yang dihadapi keras, jadi pemimpin yang dibutuhkan tangan besi dalam hal ini tegas dan tanpa kompromi itu," ungkapnya.

Terakhir, Ahok memang diminta untuk menjaga gaya komunikasinya. Apalagi selama masa kampanye.

"Tapi pola komunikasi dengan rakyat juga perlu dibangun. Terkait susunan tim pemenangan, susunan nama di tim pemenangan pas nggak pas ya di pas-pasin," tandasnya.



Demikianlah Artikel Digusur dari Timses, Nusron BONGKAR Strategi Menangkan Ahok-Djarot

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/10/digusur-dari-timses-nusron-bongkar.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Digusur dari Timses, Nusron BONGKAR Strategi Menangkan Ahok-Djarot"

Post a Comment