Ditjen Pajak Mentahkan Tudingan Dari Ahok soal Sandiaga Uno

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Opini, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Ditjen Pajak Mentahkan Tudingan Dari Ahok soal Sandiaga Uno
Link : Ditjen Pajak Mentahkan Tudingan Dari Ahok soal Sandiaga Uno

Baca juga



https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgv2hGvQ3DRTdqKEha1ZfUCImTPNjXBYhZbHHQmy74BngI3Xh71mC-6qdwpe4auz8GqKQmZvqFK3rJk887VsdStadrNVAp6ckpwNok9IvE4T4EnjWLSmQ7J5MEf4hnGjFx8qbZBw71mrvpz/s640/sandiaga-uno-mulai-berani-usik-ahok.jpg

JAKARTA–Sandiaga Uno dituduh mengemplang pajak oleh Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Tuduhan itu dilemparkan lantaran Sandiaga mengikuti tax amnesty.

Dilansir Teropongsenayan, Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak Kementerian Keuangan membantah tudingan Ahok.

“Nggak ada istilah pengemplang pajak. Itu konotasinya kan berarti sengaja kan. Tapi sebenarnya banyak itu karena lalai, tidak teliti dan khilaf,” ujar Direktur Penyuluhan, Pelayanan dan Hubungan Masyarakat Hestu Yoga Saksama di Jakarta, Senin (03/10/2016) malam.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi_5gNUa4Lcp-kraIBiHZbQKJQmeZNtZD90CXQdN-K3mzhgDk7P-0cbLBu6cRppQlDSu1QWqZoU-kh2cJ4egB3T7wmhJkKXuLRG_lY56nv9OBDdsrnqefQukjMjQ3wnmWrjkf8X_HnEDGht/s1600/sandiaga-uno-selamat-pak-ahok-terus-jaga-emosinya.jpeg

Calon wakil gubernur DKI itu, menurut Hestu, sudah mengambil langkah yang benar untuk menjadi peserta program pengampunan pajak.

“Justru program pengampunan pajak ini membuktikan bahwa mereka sadar dan mengakui dan membayar tebusan dan menjadi lebih patuh lagi,” ungkapnya.


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

Demikianlah Artikel Ditjen Pajak Mentahkan Tudingan Dari Ahok soal Sandiaga Uno

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/10/ditjen-pajak-mentahkan-tudingan-dari.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Ditjen Pajak Mentahkan Tudingan Dari Ahok soal Sandiaga Uno"

Post a Comment