DULU Ahok Usir Mahasiswa UI ke Timur Tengah, Habib Rizieq: SEKARANG Si Kunyuk HARUS MASUK KE BUI!!!

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel CATATAN, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : DULU Ahok Usir Mahasiswa UI ke Timur Tengah, Habib Rizieq: SEKARANG Si Kunyuk HARUS MASUK KE BUI!!!
Link : DULU Ahok Usir Mahasiswa UI ke Timur Tengah, Habib Rizieq: SEKARANG Si Kunyuk HARUS MASUK KE BUI!!!

Baca juga



Publik tentu masih ingat betapa barangnya Ahok karena video tolak kepemimpinan Ahok yang dibuat oleh seorang mahasiswa UI, Boby Febri Krisdiyanto beberapa waktu lalu.

Ahok menuding Boby sebagai mahasiswa yang rasis dan harus dikeluarkan dari UI karena tak layak berkuliah di universitas yang dibiayai APBN.

Tak cukup sampai di situ. Ahok bahkan meminta Boby pindah ke Timur Tengah.
Tak sedikit netizen dan publik bertanya, mengapa harus ke Timur Tengah? Bukankah ini justru menjadi sebuah asumsi bahwa penolak Ahok = muslim. Dan muslim dilambangkan dengan negara Timur Tengah?! Jika anggapan ini benar, bukankah yang rasis sebenarnya adalah Ahok?

Sekarang, Ahok kena batunya. Kalau dulu Ahok mengklaim menjadi korban rasisme Boby, si mahasiswa UI, kini Ahok tengah terpanggang oleh panasnya amarah rakyat karena ucapannya yang menyinggung hati rakyat.

Puluhan ormas Islam melaporkan Ahok dan meski Ahok telah meminta maaf atas perbuatannya terkait kegaduhan yang muncul -- catat, bukan karena pelecehan yang dilakukannya-- publik tetap menuntut agar proses hukum terhadap Ahok harus dilanjutkan.

Jika dulu Ahok ingin Boby pergi ke Timur Tengah, maka tak berlebihan jika publik meminta Ahok harus tunduk pada hukum, apapun risikonya, termasuk bila kelak harus memandang dari balik jeruji bui.

"Untuk kasus mahasiswa UI, Ahok keberatan bila mahasiswa minta maaf dianggap selesai. Nah lu, konsisten kagak. Org lain boleh salah #BasukiEnd," tulis akun @darsono1968.

Reaksi paling keras datang dari Habib Rizieq.

"Si Kunyuk HARUS MASUK PENJARA ... !!!", seru akun @syihabrizieq.




Demikianlah Artikel DULU Ahok Usir Mahasiswa UI ke Timur Tengah, Habib Rizieq: SEKARANG Si Kunyuk HARUS MASUK KE BUI!!!

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/10/dulu-ahok-usir-mahasiswa-ui-ke-timur.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "DULU Ahok Usir Mahasiswa UI ke Timur Tengah, Habib Rizieq: SEKARANG Si Kunyuk HARUS MASUK KE BUI!!!"

Post a Comment