FPI: Pemerintah Jangan Lindungi Ahok!

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel PENISTAAN AL QURAN, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : FPI: Pemerintah Jangan Lindungi Ahok!
Link : FPI: Pemerintah Jangan Lindungi Ahok!

Baca juga



[portalpiyungan.com] Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq minta pemerintah jangan melindungi Ahok. Menurut dia Gubernur DKI Jakarta itu harus di proses secara hukum karena terbukti menghina Islam.

"Majelis Ulama Indonesia menegaskan Ahok melakukan penghinaan terhadap Al Quran dan Ulama. Pemerintah jangan melindungi Ahok," ujar Habib Rizieq pemerintauan massa Aksi Bela Islam di kawasan mesjid Istiqlal, Jakarta, Jumat 14 Oktober 2016

Pada kesempatan tersebut Habib Rizieq juga menginstruksikan kepada umat Islam menghukum mati Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) secara bersama-sama maupun sendiri, bila Bareskrim Mabes Polri tidak memproses kasus penistaan agama soal Surat Al Maidah ayat 51.

Hal itu dikatakan Rizieq saat membacakan petisi di hadapan ribuan massa Aksi Bela Islam. Ia pun meminta agar Kepolisian, Kejaksaan, dan Pengadilan bisa menegakan hukum setegak-tegaknya kepada Ahok.

"Bila Kepolisian tidak memproses kasus Ahok. Kami merestui untuk umat Islam secara bersama-sama atau sendiri-sendiri untuk menghukum mati Ahok," kata Rizieq di Masjid Istiqlal.

Di hadapan massa berbaju putih yang menyemut di kawasan mesjid Istiqlal itu Habib Rizieq berulang kali mengingatkan agar pemerintah tidak melindungi Ahok terkait kasus penistaan agama. Sebab secara jelas sudah diputuskan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI), kalau Ahok melakukan penghinaan terhadap Al Quran dan Ulama.

"Semua ini demi membela Islam, Rasullulah SAW, dan Alquran," tegasnya.

Sumber: TeropongSenayan

Demikianlah Artikel FPI: Pemerintah Jangan Lindungi Ahok!

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/10/fpi-pemerintah-jangan-lindungi-ahok.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "FPI: Pemerintah Jangan Lindungi Ahok!"

Post a Comment