Gus Sholah : Penggandaan Uang oleh Dimas Kanjeng Itu Penipuan, Bukan Karomah !

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Gus Sholah : Penggandaan Uang oleh Dimas Kanjeng Itu Penipuan, Bukan Karomah !
Link : Gus Sholah : Penggandaan Uang oleh Dimas Kanjeng Itu Penipuan, Bukan Karomah !

Baca juga


 Pengasuh Pondok Pesantren, Tebuireng, Jombang, Jawa Timur, KH Salahuddin Wahid atau yang dikenal dengan panggilan Gus Sholah akhirnya berkomentar terkait kasus penggandaan uang oleh Dimas Kanjeng.


Gus Sholah mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan oleh Dimas Kanjeng adalah penipuan, bukan karomah seperti yang selama ini di sampaikan oleh para pengikutnya.
Karomah menurut Gus Sholah merupakan pemberian Allah yang ditujukan kepada orang Sholeh seperti wali dan hanya digunakan dalam keadaan terdesak, bukan dipamerkan seperti Dimas Kanjeng.
Karomah tidak ditunjukkan kepada publik kecuali dalam keadaan terdesak, apa yang dipraktikkan Taat Pribadi lebih kepada penipuan” ujar Gus Sholah seperti dilansir republika, selasa(4/10/2016).
Lebih lanjut Gus Sholah menjelaskan bahwa unsur penipuan yang dilakukan Dimas Kanjeng sangat terlihat seperti masyarakat yang menyetorkan uang hingga ratusan juta kepada Dimas Kanjeng untuk kepentingan penggandan uang. [islamedia/az]

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

Demikianlah Artikel Gus Sholah : Penggandaan Uang oleh Dimas Kanjeng Itu Penipuan, Bukan Karomah !

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/10/gus-sholah-penggandaan-uang-oleh-dimas.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Gus Sholah : Penggandaan Uang oleh Dimas Kanjeng Itu Penipuan, Bukan Karomah ! "

Post a Comment