Heboh di Medsos Jokowi Injak ''Bendera Merah Putih'', Ini Tanggapan Ridwan Kamil

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel NEWS, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Heboh di Medsos Jokowi Injak ''Bendera Merah Putih'', Ini Tanggapan Ridwan Kamil
Link : Heboh di Medsos Jokowi Injak ''Bendera Merah Putih'', Ini Tanggapan Ridwan Kamil

Baca juga


beritaviral.org - Foto Jokowi menginjak kain merah putih menjadi viral di media sosial.

Banyak netizen mempertanyakan apakah benar Jokowi menginjak kain merah putih yang oleh beberapa netizen diasosiasikan sebagai bendera merah putih.

Dalam foto tersebut, Jokowi nampak berdiri di atas panggung dan mengenakan jas lengkap dengan peci. Foto tersebut diambil dalam upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Sabtu 1 Oktober 2016 di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya.


Menanggapi hal tersebut, walikota Bandung Ridwan Kamil menjawab dengan serius namun tak kehilangan sikap santai dan bersahabatnya. Melalui akun twitternya @ridwankamil, Kang Emil, panggilan akrab walikota Bandung ini menjelaskan bahwa untuk bisa disebut sebagai bendera, kain merah putih harus memiliki perbandingan panjang 2 berbanding 3 atau 3 berbanding 4.


tidak setiap kain berwarna merah putih itu berarti bendera. itu hanyalah kain dekorasi merah putih. bendera punya dimensi 2 : 3. atau 3 : 4," tulisnya, Ahad 2 Oktober 2016.

Jika mengacu pada jawaban Ridwan Kamil ini maka bisa dipastikan kain merah putih yang diinjak Jokowi bukanlah bendera, melainkan hanya kain dekorasi. 


Demikianlah Artikel Heboh di Medsos Jokowi Injak ''Bendera Merah Putih'', Ini Tanggapan Ridwan Kamil

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/10/heboh-di-medsos-jokowi-injak-merah_2.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Heboh di Medsos Jokowi Injak ''Bendera Merah Putih'', Ini Tanggapan Ridwan Kamil"

Post a Comment