Ibu-Ibu Pengajian Asal Bantul ini Selfie Berlatar Patung Yesus di Acara Pemberkatan

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Serba Serbi, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Ibu-Ibu Pengajian Asal Bantul ini Selfie Berlatar Patung Yesus di Acara Pemberkatan
Link : Ibu-Ibu Pengajian Asal Bantul ini Selfie Berlatar Patung Yesus di Acara Pemberkatan

Baca juga


 Beredar di media sosial gambar sekelompok ibu pengajian yang berselfie bersama pendeta dengan background patung Yesus di tengarai di Gereja st. Yakobus Alfeus, Panjangan, Bantul, Yogyakarta, Ahad lalu.

Diikuti pesan laporan, bahwa gambar tersebut merupakan sebuah acara Pemberkatan dalam rangka peresmian Patung Wajah Kerahiman dan Taman Doa st. Maria. Untuk itu Panjimas berusaha mencari informasi pada sejumlah ormas Islam Yogyakarta tentang kebenaran beredarnya kabar tersebut.


Ustadz Darahman Ketua Front Jihad Islam (FJI) Yogyakarta membenarkan kabar tersebut. Hal itu juga diamini Rosyid salah satu anggota Omah Ngaji (Omji) Yogyakarta.

“Iya itu peresmian wisata religi di Panjangan, Bantul. Kok ditampilkan ibu-ibu berjilbab, itu ibu muslimah jama’ah pengajian, kita akan cari kebenaran ini, dan kami undang seluruh laskar yang ada di Yogyakarta lewat medsos,” ujar Darahman.

Dalam pesan yang beredar, acara Pemberkatan dan peresmian patung tersebut, turut hadir, Ir. Subiyanto Hadi,MM, Asisten 2 Bidang perekonomian dan pembangunan Kab.Bantul, FX Suhanto,Pr, Kepala Paroki Gereja st yakobus Bantul, Boni safius slamet, ketua dewan patoki greja st Yakobus Bantul, Iptu Muh sugeng, Kanit Humas mewakili Kapolsek Pajangan, Pelda Yohanes A Rasul setiyawan, Bati TUUD ramil Pajangan, Dra.Srikayatun, Camat Pajangan, Bpk Irwan, dan Lurah Desa Sendangsari. (SY)


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

Demikianlah Artikel Ibu-Ibu Pengajian Asal Bantul ini Selfie Berlatar Patung Yesus di Acara Pemberkatan

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/10/ibu-ibu-pengajian-asal-bantul-ini.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to " Ibu-Ibu Pengajian Asal Bantul ini Selfie Berlatar Patung Yesus di Acara Pemberkatan"

Post a Comment