Inilah Sikap Resmi Yusril Ihza Mahendra dan Partainya di PILGUB DKI Jakarta

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel DKI 2017, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Sikap Resmi Yusril Ihza Mahendra dan Partainya di PILGUB DKI Jakarta
Link : Inilah Sikap Resmi Yusril Ihza Mahendra dan Partainya di PILGUB DKI Jakarta

Baca juga



JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Bulan Bintang sampaikan sikap politiknya dihadapan Pengurus DPP PBB dan Badan Otonom mengenai sikap politiknya menghadapi pemilihan kepala daerah di DKI Jakarta,

Dalam sambutanya Prof. Yusril Ihza Mahendra mengatakan bahwa mengenai  PILGUB DKI Jakarta Partai Bulan Bintang memilih tidak mendukung siapapun, dan sekedar mempersilahkan kepada pengurus dan simpatisan Partai di DKI Jakarta untuk mendukung sesuai keinginannya masing-masing asalkan pilih yang seiman seakidah.

"Marilah kita lebih fokus kepada Pemilu 2016 untuk melakukan konsolidasi dan verifikasi internal partai, agar di 2019 kita benar benar sudah siap menghadapinya," ungkap Yusril, Sabtu (8/10/2016).

Senada dengan Ketua Umum, MS Kaban, juga mengatakan: "Tidak ada yang kami usung tapi saya sebagai ketua Dewan Syuro Partai Bulan Bintang mempersilahkan kadernya untuk memilih sendiri, untuk pilihan silahkan kalian pilih sendiri diantara Anis Baswedan dan Agus Yudoyono, asal jangan Yang 4 huruf," seloroh Kaban sambil tertawa, maksudnya Ahok.

Hal itu di sampaikanya pada acara rapat umun dan konsolidasi DPP Partai Bulan Bintang pada hari Sabtu tanggal 08 Oktober 2016, di Markas Besar PBB Jalan Pasar Minggu Jakarta selatan.

Sumber: assalamindonesia.com



Demikianlah Artikel Inilah Sikap Resmi Yusril Ihza Mahendra dan Partainya di PILGUB DKI Jakarta

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/10/inilah-sikap-resmi-yusril-ihza-mahendra.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Inilah Sikap Resmi Yusril Ihza Mahendra dan Partainya di PILGUB DKI Jakarta"

Post a Comment