Innalillahi, Sebuah Restoran Yang Sudah Terkenal dengan Pelayan Seksi Segera Dibuka di Jakarta

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Populer, Artikel Serba Serbi, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Innalillahi, Sebuah Restoran Yang Sudah Terkenal dengan Pelayan Seksi Segera Dibuka di Jakarta
Link : Innalillahi, Sebuah Restoran Yang Sudah Terkenal dengan Pelayan Seksi Segera Dibuka di Jakarta

Baca juga



https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgQDSgg67PQZ8XaMkDVJOokjIwzJZCCVNtGhbl7LE6Q7STYyVT09DmlmZnYhwsIyoHyzz_iOL9WJHPnOD0DkDoN11h_OPMAiKRvS4EdA4fgNa3cgU0hXypqJ28evU-RxsrQEYrPtnfv2HE/w1200-h630-p-nu/IMG_1553.JPG

JAKARTA—Hooters, resto warabala kenamaan asal Amerika—yang dikenal karena penampilan pelayannya yang seksi—segera membuka cabangnya di Jakarta.

Rencana pembukaan resto yang identik dengan istilah ‘Breastaurant’  itu ramai diperbincangkan oleh netizen di Indonesia, setelah sebelumnya laman facebook Hooters Indonesia mengumumkan hal tersebut.

Selain Jakarta, laman situs Hooters Asia juga mencantumkan kota Bali sebagai ‘upcoming outlets’ selanjutnya. Bahkan Hooters Indonesia telah mengumumkan akan merekrut Hooters Girl dari Indonesia untuk ditempatkan di kota Bali dan Jakarta.


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhbOXs6AIjYiV2X_-e5rC5fjQzAhFuxr8-esIzfVCqm2l6DjWHhER7m_lX5OKPA-LUL0c4rS2KRtjphvGdC5vhdzg7S_PR1SU5Mnkkek1BjPuhlj0CFEN8dAYZRtImXzgevFaQsGvss8zk/s1600/IMG_1549.JPG

Kehadiran Hooters di Indonesia langsung menimbulkan reaksi heboh. Media sosial ramai dengan prediksi tanggal resmi pembukaan restoran ikonik tersebut. Kendati tanggalnya belum diumumkan, lokasi Hooters sudah bisa dipastikan. Dilansir laman Facebook Hooters Indonesia, waralaba restoran Amerika itu akan bertempat di Kemang Raya.

Hebohnya isu kehadiran Hooters di Indonesia, membuat netizen ramai membicarakannya.Pemilik akun Roberd Tobing juga mempertanyakan keseriusan restoran ini menghadapi perbedaan budaya yang mungkin terjadi seandainya membuka cabang di Jakarta. 

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

Demikianlah Artikel Innalillahi, Sebuah Restoran Yang Sudah Terkenal dengan Pelayan Seksi Segera Dibuka di Jakarta

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/10/innalillahi-sebuah-restoran-yang-sudah.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Innalillahi, Sebuah Restoran Yang Sudah Terkenal dengan Pelayan Seksi Segera Dibuka di Jakarta "

Post a Comment