Jangan Remehkan Sylviana Murni..

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel CATATAN, Artikel DKI 2017, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Jangan Remehkan Sylviana Murni..
Link : Jangan Remehkan Sylviana Murni..

Baca juga


 

Keikutsertaan anak Betawi asli, Sylviana Murni yang menjadi pendamping Agus Harimurti Yudhoyono dalam kontestasi Pilkada DKI 2017 mendatang ternyata membawa dampak positif.

Direktur Eksekutif Voxpol Center, Pangi Syarwi Chaniago memprediksi seluruh koneksi atau jaringan mantan Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo atau Foke sedang diterjunkan untuk mendukung pencalonan Sylviana Murni dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Foke Connection hidup kembali dan kemungkinan solid mengusung Sylviana, satu chemistry, yaitu sama-sama asli Betawi," kata Pangi, Kamis 6 Oktober 2016.

Di samping itu, kata Pangi, Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang pernah dimarahi Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di depan publik serta pernah diupload ke Youtube pun dinilai mendukung pasangan Agus-Sylviana.

"Bukan tidak mungkin, birokrat dan PNS yang pernah dimarah-marahi Ahok bergeser memilih Sylviana," pungkasnya.

Pangi menambahkan, kehadiran Sylviana sebagai satu-satunya kandidat perempuan dinilai mampu mendongkrak suara kaum perempuan untuk memilih pasangan Agus-Sylvi

"Figur Sylviana sebagai salah satu-satu cawagub wanita juga menjadi insentif elektoral. Karena menarik simpatik kaum perempuan," tuturnya.

Meski tak banyak bicara, Sylviana dinilai banyak pihak akan mampu mendulang sukses.

Demikianlah Artikel Jangan Remehkan Sylviana Murni..

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/10/jangan-remehkan-sylviana-murni.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Jangan Remehkan Sylviana Murni.."

Post a Comment