Jangan Tempatkan "Iman Kepada Ahok" di Atas Rukun Iman Kepada Kitab Suci

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel CATATAN, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Jangan Tempatkan "Iman Kepada Ahok" di Atas Rukun Iman Kepada Kitab Suci
Link : Jangan Tempatkan "Iman Kepada Ahok" di Atas Rukun Iman Kepada Kitab Suci

Baca juga



Dulu ketika saya memberikan ilustrasi sifat-sifat Fir'aun yang ada dalam diri Ahok, masih ada saja teman muslim yang tak sepakat. Padahal kesimpulan ilustrasi yang saya buat itu tak serta merta, namun melalui pengamatan yang cukup lama tentang sepak terjang nya.

Sekarang saya yakin tak hanya Ust. Arifin Ilham, namun akan banyak ulama yang mengkritik, melawan keras atau bahkan memproses secara hukum atas ucapan Ahok yang melecehkan kitab suci Alquran kemarin.

Lalu apakah beberapa gelintir rekan muslim tadi akan masih bertahan dengan menyalahkan para ulama yang mengkritisi Ahok ini demi membela keyakinannya pada "Nabi Ahok" yang entah muncul dari mana dan sejak kapan?

Jika demikian adanya, sepertinya orang-orang itu sudah menempatkan "Iman Kepada Ahok" di atas rukun iman kepada kitab suci dan rasul-rasul Nya. Naudzubillah min dzalik.

(Rudi Rosidi)



Demikianlah Artikel Jangan Tempatkan "Iman Kepada Ahok" di Atas Rukun Iman Kepada Kitab Suci

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/10/jangan-tempatkan-kepada-ahok-di-atas.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Jangan Tempatkan "Iman Kepada Ahok" di Atas Rukun Iman Kepada Kitab Suci"

Post a Comment