Jika Terbukti Melanggar Hukum, Ahok TAMAT!

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel CATATAN, Artikel PENISTAAN AL QURAN, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Jika Terbukti Melanggar Hukum, Ahok TAMAT!
Link : Jika Terbukti Melanggar Hukum, Ahok TAMAT!

Baca juga



[portalpiyungan.com] Kecaman keras kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Thajaja Purnama atas dugaan penistaan agama yang dilakukan olehnya diyakini akan menyeret elektabilitas Ahok sampai ke titik terendah.

"Kemungkinan elektabilitas Ahok turun karena posisi pernyataannya memicu isu SARA. Apalagi hal itu disampaikan saat Ahok berbaju dinas di tengah sejumlah pejabat dan masyarakat setempat di Kepulauan Seribu," ujar Ubedilah Badrun, pengajar ilmu politik dan sosiologi di Universitas Negeri Jakarta.

"Mengemukakan pernyataan terkait serangan lawan politik dalam pilkada saat menggunakan baju dinas sudah menjadi persoalan tersendiri, apalagi memicu SARA," imbuh Badrun, Ahad 16 Oktober 2016.

"Faktor yang akan memperparah posisi Ahok jika perkaranya masuk ke ranah hukum. Ada proses hukum yang harus diikuti Ahok yang cukup membuang energi. Tentu itu memberi pengaruh terhadap persepsi publik," kata Badrun.

"Persepsi publik yang negatif terhadap Ahok, itulah yang memungkinkan makin rendahnya elektabilitas Ahok," imbuhnya lagi.

Jika terbukti melanggar hukum, maka Ahok akan benar-benar tamat.



Demikianlah Artikel Jika Terbukti Melanggar Hukum, Ahok TAMAT!

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/10/jika-terbukti-melanggar-hukum-ahok-tamat.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

1 Response to "Jika Terbukti Melanggar Hukum, Ahok TAMAT!"

  1. Mf cuma sering sahpa tau bisa membantu anda. Dan aku mau cerita kisah nyata dalam kesuksesan aku selama ini. Aku dulu anak petani 3 bersaudara aku anak ke 3, 3tahun lalu orang tuaku pusing karna banyak hutangnya gara-gara aku di sekolahkan sampai lulus kuliah, tapi aku diam2 mencari cara supaya semua hutang orang tuaku bisa terlunasi. Waktu itu aku buka-buka facebook aku dapat website pesugihanputihislamia.blogspot.com. aku buka di google. Alhamdulillah sekarang orang tuaku tidak punya beban lagi sama orang. Awalnya memang takut hubungi nomer beliau karna kata orang larangan agama. Setelah dengar arahan mbah suroto ternyata bukan juga jalan sesat. Tergantung keyakinan dan kepercayaan saja. Banyak pilihan di berikan yaitu Dana Hibah, penglaris usaha dagan, dana ghaib, anka ghaib togel, jampi pelet, dll tergantung dari keyakinan kita juga dan tidak ada namanya tumbal. Mungkin ada teman mau hubungi langsung beliau ini nomernya 082291277145 terima kasih..

    ReplyDelete