Jonru Tarik Dukungan Terhadap Anies Baswedan, akhir nya pilih pasangan ini

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Populer, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Jonru Tarik Dukungan Terhadap Anies Baswedan, akhir nya pilih pasangan ini
Link : Jonru Tarik Dukungan Terhadap Anies Baswedan, akhir nya pilih pasangan ini

Baca juga


 Aktivis media sosial Jonriah Ukur Ginting atau yang dikenal dengan nama Jonru secara terbuka menarik dukungan terhadap Anies Baswedan untuk Pemilihan Gubernur DKI Jakarta tahun 2017 mendatang.
Jonru mengungkapkan bahwa alasan utama penarikan dukungan terhadap Anies dikarenakan tidak nyaman dengan orang liberal di tim Anies Baswedan.
Mohon maaf saya sudah tidak bisa lagi mendukung pasangan Anies Baswedan – Sandiaga Uno, karena secara prinsip merasa tidak nyaman dengan orang-orang liberal yang ada di tim Anies Baswedan” ujar Jonru dalam tayangan live video streaming di Page Facebook pribadinya, ahad(2/10/2016).
Dalam tayangan live berdurasi 4:34 menit tersebut, Jonru juga mengungkapkan bahwa sebagai pengganti pilihanya, dirinya akan memilih mendukung pasangan Agus-Sylviana yang didukung oleh koalisi Partai Demokrat, PPP, PAN dan PKB. [islamedia/az]



Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

Demikianlah Artikel Jonru Tarik Dukungan Terhadap Anies Baswedan, akhir nya pilih pasangan ini

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/10/jonru-tarik-dukungan-terhadap-anies.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Jonru Tarik Dukungan Terhadap Anies Baswedan, akhir nya pilih pasangan ini "

Post a Comment