Kalau Habib Rizieq Melecehkan Injil Dah Langsung Diciduk, PBB Turun Tangan

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel CATATAN, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Kalau Habib Rizieq Melecehkan Injil Dah Langsung Diciduk, PBB Turun Tangan
Link : Kalau Habib Rizieq Melecehkan Injil Dah Langsung Diciduk, PBB Turun Tangan

Baca juga



Ormas Islam, para ulama dan Umat Islam mengecam keras pernyataan Ahok yang mengatakan "Dibodohin pakai surat Al-Maidah ayat 51" pada saat pertemuan Gubernur DKI dengan warga di Kepulauan Seribu.

Para ulama dan ormas Islam secara terbuka sudah meminta Ahok untuk meminta maaf, namun ternyata bukannya mengakui salah dan minta maaf, Ahok malah menuduh pihak lain memelintir dan menyatakan tidak berniat melecehkan ayat suci Al-Quran, bahkan lagi Ahok menuduh pihak lain mempolitisasi ayat-ayat suci.

Berbagai elemen umat Islam diantaranya Angkatan Muda Muhammadiyah akhirnya melaporkan Ahok ke pihak kepolisian atas tuduhan Penistaan Agama sesuai KUHP pasal 156a tentang Penistaan Agama jo pasal 310-311 tentang Pencemaran Nama Baik Agama.

Publik berharap aparat sigap dalam menangani perkara ini.

Seandainya ada dari umat Islam atau tokoh umat Islam seperti Habib Rizieq FPI melakukan pelecehan/penghinaan kita suci agama lain seperti Injil pastilah semua sudah geger dan sigap bertindak.


"Kalau Ulama atau Pejabat Islam yg melecehkan Injil, saya kira PBB sudah turun tangan. Pelaku sudah diborgol," kata aktivis Muhammadiyah, Mustofa Nahra di akun twitternya ‏@TofaLemon, Jumat (8/10).

"Bang @TofaLemon sy ga bisa bayangin kalo HABIB RIZIEQ yg melecehkan injil, mungkin pesawat NATO dah bom bardir petamburan (markaz FPI -red)," komen Dhanny Alfirdaus ‏(@AlfirdausDhanny).

"@TofaLemon kyk bom, kalo yg lakuin nasrani bkn teror, tp kalo muslim yg lakuin di cap teroris langsung di backup media2 lacur," cuit @budibrilliance.

"@TofaLemon dan denbagus 88 lgs sergap ciduk dan didor," sahut @YYongki.




Demikianlah Artikel Kalau Habib Rizieq Melecehkan Injil Dah Langsung Diciduk, PBB Turun Tangan

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/10/kalau-habib-rizieq-melecehkan-injil-dah.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Kalau Habib Rizieq Melecehkan Injil Dah Langsung Diciduk, PBB Turun Tangan"

Post a Comment