Lagi-lagi..7 Orang Tewas Akibat Serangan Bom Rusia di Rumah Sakit Lapangan Aleppo

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Serba Serbi, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Lagi-lagi..7 Orang Tewas Akibat Serangan Bom Rusia di Rumah Sakit Lapangan Aleppo
Link : Lagi-lagi..7 Orang Tewas Akibat Serangan Bom Rusia di Rumah Sakit Lapangan Aleppo

Baca juga



https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiImhLzJJgGE0t7gtPwr0BNdfXbu32mteg72C0HxIeJcgweRAkCW9gIbranO4cD95K5MGtfrzBZTBYVWwhc327u7nnxdUVOgIu_VEjWuv8g3tvvSEQF9BA6INJijDEwnVtxuWigVYKf6sk/s1600/8f7cd645950f4773aade249b2643b666_18.jpg

ALEPPO – Sedikitnya tujuh orang, termasuk dua staf medis, tewas Senin kemarin (3/10/2016) dalam serangan bom penghilang bunker di rumah sakit lapangan terbesar di daerah yang dikuasai oposisi provinsi Aleppo, kata seorang pejabat pertahanan lokal.

Ibrahim Abu Lays mengatakan pesawat tempur Rusia menjatuhkan bom di rumah sakit di distrik Sahor Aleppo yang selama ini dikepung oleh rezim Bashar al-Assad.

“Rumah sakit, yang telah diserang oleh jet Rusia sebelumnya, akhirnya hancur. Rumah sakit sedang direnovasi sejak serangan pertama. Ini adalah serangan Rusia kedua dalam satu minggu. Lima pekerja dan dua staf medis tewas dalam serangan itu,” katanya kepada Anadolu Agency.

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhctc5okFAV-rY3rcWEKgXvmPa0j_Hb4BortgHewKUxmDJeMLoP7AwMQdC6UKM4NaUcFahbG_7oDfsThA0HBHRdnhzIBVebnmupWYe67u8GeEG-StW92eVJAzJIOSA2BpWsdugyvKiNKZ4/s1600/4-ambulan-di-bom-rusia-wartaperang.jpg

“Bom penghilang bunker membuat lubang seluas lima meter di depan rumah sakit,” tambahnya.

Sejak 19 September lalu, ketika rezim Bashar al-Assad mengumumkan akhir gencatan senjata selama seminggu yang disponsori oleh Washington dan Moskow, pesawat-pesawat tempur Suriah dan Rusia telah menyerang bagian Aleppo yang dikuasai oposisi.

Sejumlah warga sipil dilaporkan tewas atau terluka dalam serangan yang tetap berkelanjutan tersebut.


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

Demikianlah Artikel Lagi-lagi..7 Orang Tewas Akibat Serangan Bom Rusia di Rumah Sakit Lapangan Aleppo

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/10/lagi-lagi7-orang-tewas-akibat-serangan.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Lagi-lagi..7 Orang Tewas Akibat Serangan Bom Rusia di Rumah Sakit Lapangan Aleppo"

Post a Comment