Laporkan Pembuktian Harta Terbalik, Sandiaga Ajak Ahok Untuk Temui Ikatan Akuntan Indonesia

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Opini, Artikel Tokoh, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporkan Pembuktian Harta Terbalik, Sandiaga Ajak Ahok Untuk Temui Ikatan Akuntan Indonesia
Link : Laporkan Pembuktian Harta Terbalik, Sandiaga Ajak Ahok Untuk Temui Ikatan Akuntan Indonesia

Baca juga



https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjyUEAsW6hkW5bSMJqs5FcG7QVwPJ6NWmQyUtKhsxMEiF7rO1Ea-320TewE5iU0_zaL62EigYtufZY9xJP_AD2019AZK0if3raxvH5KDO-QlbgMA1SSAibXRDLoc-MWgPz1WkF2RmN5tOE/s1600/Sandiaga-Uno-Sebutkan-Ada-Sinyal-Koalisi-Gerindra-dan-PDIP-dalam-Cagub-DKI-217.jpg

JAKARTA–Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno mengatakan, dirinya bakal menghadap Ikatan Akuntan Indonesia pekan depan guna melakukan pembuktian harta terbalik.

“Untuk menyambut ajakan Pak Gubernur Basuki melakukan pembuktian harta terbalik, saya juga mengajak beliau dan keluarganya menghadap ,” ucapnya, Ahad (2/10/2016) seperti dilansir Teropongsenayan.

Menurut Sandi, Ahok pun perlu melakukan hal yang sama, karena kemungkinan kebijakan Ahok menguntungkan keluarga dan koleganya.

“Karena mungkin keluarganya Pak Basuki diuntungkan dengan kebijakan pak Basuki. Itu membuka semuanya dan dibuktikan hartanya terbalik. Jadi ikatan Akuntan Indonesia sudah menyediakan waktu minggu depan, saya akan datang untuk meminta prosedur apa, karena secara hukum belum ada di dalam hukum kita kecuali pengadilan,” kata dia.

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiHEyNXJ9mXuUGPmJT3Y40q1fNBBp-tsKaCiPvuE_OXTDbE63Nlirxm8XKxmNc4OlihVT_AyWkVxEl5aEOp3IB-oEsdYGmc9c4iL4WFdqY_w2arIqHafi04fjKflImdI08bfzRbiG0tIrQ/s1600/8629a426-5d2d-4834-8fe9-43bad153d335_169.jpg

Dirinya mengundang Ahok untuk ikut membuktikan hartanya di depan para akuntan.
“Saya akan undang pak Basuki sama-sama kita ke Ikatan Akuntan Indonesia, mungkin dari media bisa mengundang dia sama-sama waktunya kapan akan diterima Ikatan Akuntan Indonesia kita setujui bersama-sama prosedur untuk menghitung harta secara terbalik,” ujarnya.

Hal itu, kata Sandiaga, dilakukan agar Ahok sebagai politikus tidak hanya sekadar bicara tapi membuktikan apa yang sering diucapkannya tersebut.

“Ini untuk pembelajaran kepada masyarakat dan pembuktian bahwa politisi berbicara itu jangan hanya berbicara tapi dibuktikan dengan sebuah tindakan kongkret, menurut saya brilian sekali pak Basuki mengajak kita semua untuk seperti ini, kita tunggu bukti kongkret ajakan beliau,” pungkasnya.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

Demikianlah Artikel Laporkan Pembuktian Harta Terbalik, Sandiaga Ajak Ahok Untuk Temui Ikatan Akuntan Indonesia

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/10/laporkan-pembuktian-harta-terbalik.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Laporkan Pembuktian Harta Terbalik, Sandiaga Ajak Ahok Untuk Temui Ikatan Akuntan Indonesia"

Post a Comment