Liga Arab: Serangan Udara Terhadap Wilayah Aleppo Adalah Kejahatan Perang

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Serba Serbi, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Liga Arab: Serangan Udara Terhadap Wilayah Aleppo Adalah Kejahatan Perang
Link : Liga Arab: Serangan Udara Terhadap Wilayah Aleppo Adalah Kejahatan Perang

Baca juga


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgbOKgA-5xNfzgGVyJGd7akyNpJaqkZ4ooTvCs0JuN0NlbgSIsDCxF3lVY-aAYm2gur4OKvMqvqFN1-Bi6LZUj18p4L6fq3faPo0w2bn6CP26iFJKa2gL4unBCUkKmtCZx7xHVtmZ8u6vM8/s640/1427765309.jpg

KAIRO – Liga Arab menyerukan masyarakat internasional untuk segera campur tangan dalam menghentikan pertumpahan darah di kota Aleppo Suriah utara, lapor Anadolu Agency.

Dalam sebuah pernyataan hari Sabtu lalu, juru bicara Liga, Mahmoud Afifi mengecam pemboman udara berkelanjutan terhadap rumah sakit dan warga sipil di Aleppo.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhiGjTC7y-5PCo31UHqigRn7GDDAGap_x4TvL6cOlSaoVIHlPpmzd7hiA0eNRape_kYXjxAVFJDL5OFVJ20Ova4lypUaGo3beLtlTFSDKgEeZ1p9mqYBJ-ULfu5qA2PY4G1PeugKke1V8ne/s1600/Liga+Negara+Arab+Bersatu+Buat+Militer+Gabungan.jpg

“Serangan udara secara acak dan serangan bom barel serta pengepungan tidak manusiawi di Aleppo timur, sama saja dengan kejahatan perang,” tegas Afifi.

Juru bicara itu menggambarkan situasi kemanusiaan di Aleppo timur sebagai “tak tertahankan”, dan dirinya menyerukan gencatan senjata segera untuk memungkinkan masuknya bantuan kemanusiaan ke kota tersebut.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

Demikianlah Artikel Liga Arab: Serangan Udara Terhadap Wilayah Aleppo Adalah Kejahatan Perang

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/10/liga-arab-serangan-udara-terhadap.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Liga Arab: Serangan Udara Terhadap Wilayah Aleppo Adalah Kejahatan Perang"

Post a Comment