LSI: Dibanding Ahok, Anies-Sandi Lebih Diminati Oleh Voter Berpendidikan Tinggi

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel DKI 2017, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : LSI: Dibanding Ahok, Anies-Sandi Lebih Diminati Oleh Voter Berpendidikan Tinggi
Link : LSI: Dibanding Ahok, Anies-Sandi Lebih Diminati Oleh Voter Berpendidikan Tinggi

Baca juga



Lagi-lagi sebuah survei dari Lingkaran Survei (LSI) bisa menggegerkan kubu petahana.

Selepas Denny JA yang memaparkan bahwa Ahok bisa terjungkal di putaran pertama pilgub DKI 2017 mendatang, kini peneliti LSI Adjie Alfarabie mengungkap bahwa pemilih dari kalangan berpendidikan tinggi cenderung memilih pasangan Anies-Sandi ketimbang memilih pasangan Ahok-Djarot.

“Pasangan Anies-Sandi mendapat dukungan sebanyak 31,2 persen pemilih dengan kategori berpendidikan pernah kuliah atau di atas level kuliah. Jadi pasangan Anies-Sandi itu menang dari Ahok di segmen pemilih berpendidikan yang pernah kuliah atau di atasnya," ujar Adjie dalam pemaparan hasil riset Lingkaran Survei Indonesia (LSI) bertajuk "Ahok Potensial Kalah? Agus Harimurti Yudhoyono Kuda Hitam" di Kantor LSI, Jakarta, Selasa, 4 Oktober 2016.

Merosotnya akuntabilitas Ahok dalam berbagai survei yang dilakukan LSI pada Maret 2016, Juli 2016, dan Oktober 2016, menurut Adjie disebabkan oleh empat alasan, persis seperti yang pemaparan Denny JA.

Menurut Adjie, tren penurunan popularitas Ahok mencapai sebesar kurang lebih 18 persen dan 13 persen.

Survei terakhir yang digelar LSI dari tanggal 28 September hingga 2 Oktober 2016 berdasarkan wawancara tatap muka dan menggunakan metode riset multistage random sampling dengan margin of error plus minus 4,8 persen.




Demikianlah Artikel LSI: Dibanding Ahok, Anies-Sandi Lebih Diminati Oleh Voter Berpendidikan Tinggi

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/10/lsi-dibanding-ahok-anies-sandi-lebih.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "LSI: Dibanding Ahok, Anies-Sandi Lebih Diminati Oleh Voter Berpendidikan Tinggi"

Post a Comment