Mereka Sudah Terang-terangan Sebagai MUSUH ISLAM

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel PENISTAAN AL QURAN, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Mereka Sudah Terang-terangan Sebagai MUSUH ISLAM
Link : Mereka Sudah Terang-terangan Sebagai MUSUH ISLAM

Baca juga



Saya kan sudah pernah bilang, para pendukung Hok Hok akan menyerang SIAPAPUN yang kontra dengan junjungan mereka.

Setelah MUI membuat fatwa bahwa Hok Hok telah menistakan agama Islam, gerombolan teroris socmed itu pun segera membully MUI dan para ulama.

Mereka bahkan memfitnah MUI dengan sangat keji, menuduh MUI menerima sogokan miliaran rupiah dari rival politik Hok Hok di Pilgub DKI 2017. Padahal MUI itu lembaga agama, tidak berpolitik sama sekali. Mereka hanya membuat fatwa sesuai ajaran agama Islam.

Mungkin jika Allah Berbicara, menegur langsung si Hok Hok, dan seluruh umat manusia bisa mendengarNya, sepertinya gerombolan teroris socmed itu pun akan segera membully Allah.

Gerombolan teroris socmed sekarang dengan sangat terang-benderang menampakkan JATI DIRI mereka yang asli sebagai MUSUH ISLAM.

(Jonru)



Demikianlah Artikel Mereka Sudah Terang-terangan Sebagai MUSUH ISLAM

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/10/mereka-sudah-terang-terangan-sebagai.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Mereka Sudah Terang-terangan Sebagai MUSUH ISLAM"

Post a Comment