MUI Kota Serang Meminta Kapolri Segera Tangkap Ahok

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel PENISTAAN AL QURAN, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : MUI Kota Serang Meminta Kapolri Segera Tangkap Ahok
Link : MUI Kota Serang Meminta Kapolri Segera Tangkap Ahok

Baca juga



SIARAN PERS MUI KOTA SERANG

Memperhatikan situasi meningkatnya keresahan umat Islam di berbagai daerah termasuk umat Islam di Kota Serang Provinsi Banten yang disebabkan oleh pernyataan saudara Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok selaku Gubernur DKI Jakarta tentang Al Quran Surat Al Maidah ayat 51, adalah dipandang sebagai pelecehan dan penistaan terhadap Agama Islam, mengganggu kerukunan umat beragama, memicu kerusuhan antar golongan (SARA), maka Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Serang menyatakan:

(1) Meminta Kapolri untuk segera menangkap Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan memprosesnya sesuai hukum yang berlaku.

(2) Meminta MUI Pusat melalui MUI Provinsi Banten untuk segera mengambil langkah langkah strategis untuk mendesak Kapolri dan Presiden Joko Widodo menangkap sdr Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

(3) Menghimbau para pendukung Ahok agar segera sadar dan bertaubat serta meminta maaf kepada suluruh umat Islam Indonesia.

(4) Menghimbau masyarakat untuk tidak terprovokasi dan menyerahkan sepenuhnya kepada aparat keamanan untuk menanganinya.

(5) Menyatakan Haram sdr Ahok menginjakkan kakinya di wilayah hukum Kota Serang Provinsi Banten.

Ttd

Ketua Umum dan Sekretaris Umum MUI Kota Serang

KH Mahmudi - Amas Tadjuddin



Demikianlah Artikel MUI Kota Serang Meminta Kapolri Segera Tangkap Ahok

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/10/mui-kota-serang-meminta-kapolri-segera.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "MUI Kota Serang Meminta Kapolri Segera Tangkap Ahok"

Post a Comment