Negarawan! Agus Yudhoyono Hargai Ruhut Meski tak Beri Dukungan

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel DKI 2017, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Negarawan! Agus Yudhoyono Hargai Ruhut Meski tak Beri Dukungan
Link : Negarawan! Agus Yudhoyono Hargai Ruhut Meski tak Beri Dukungan

Baca juga



[portalpiyungan.com] JAKARTA - Sikap negarawan ditunjukan kandidat Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono yang menghargai perbedaan sikap dua kader Demokrat yakni Ruhut Sitompul dan Hayono Isman yang tidak mendukungnya di Pilkada DKI Jakarta, tapi malah mendukung Ahok-Djarot.

"Semua orang pasti punya pandangan, ini demokrasi, ya kita hargai lah," ujar Agus dijumpai di acara "Tjanting Fun Day", Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (2/10/2016).

Agus mengikuti acara Tjanting Fun Day yang merupakan kegiatan untuk memperingati Hari Batik Nasional. Agus yang mengenakan kaos bertuliskan "AHY #JakartaforAll" tampak sibuk meladeni permintaan foto bersama oleh masyarakat.

Dalam kesempatan itu tampak sejumlah petinggi Partai Demokrat yang mendampingi Agus seperti Nachrowi Ramli, Ramadhan Pohan, Roy Suryo. Selain itu tampak pula politikus PAN Hatta Rajasa dan Bima Arya. Juga dihadiri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono.

(Atur napas dulu pak Bima Arya, kalo Agus sih nyante dah terbiasa lari bawa rangsel 15 kg :)


Sumber: ANTARA

[Video - wawancara Agus Yudhoyono saat Tjanting Fun Day]


Demikianlah Artikel Negarawan! Agus Yudhoyono Hargai Ruhut Meski tak Beri Dukungan

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/10/negarawan-agus-yudhoyono-hargai-ruhut.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Negarawan! Agus Yudhoyono Hargai Ruhut Meski tak Beri Dukungan"

Post a Comment