PERNYATAAN SIKAP Hai’ah ASH-SHFWAH AL-MALIKIYYAH ttg Penistaan Basuki Tjahaja Purnama Terhadap Al Quran

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel PENISTAAN AL QURAN, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : PERNYATAAN SIKAP Hai’ah ASH-SHFWAH AL-MALIKIYYAH ttg Penistaan Basuki Tjahaja Purnama Terhadap Al Quran
Link : PERNYATAAN SIKAP Hai’ah ASH-SHFWAH AL-MALIKIYYAH ttg Penistaan Basuki Tjahaja Purnama Terhadap Al Quran

Baca juga



PERNYATAAN SIKAP
Hai’ah ASH-SHFWAH AL-MALIKIYYAH
Tentang
Penistaan Basuki Tjahaja Purnama (AHOK) Terhadap Al Quran

Bismillahirrahmanirrahim

Hai’ah ASH-SHFWAH AL-MALIKIYYAH menyampaikan Pernyataan Sikap sebagai bentuk respon bersama para Masyaikh, Kiai, Habib, Asatadiz dan umat Islam atas penistaan terhadap Al Quran yang dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, sebagai berikut:

1. Perkataan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan mengutip ayat Al Quran surat Al Maidah ayat 51 sebagaimana yang ada pada video yang beredar, tidak bisa dipungkiri adalah bentuk penistaan terhadap kitab suci Al Quran dan agama Islam.

2. Pengutipan ayat Al Quran yang dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang nota bene non Muslim adalah bentuk pemelintiran dan penyimpangan dalam memaknai Al Quran.

3. Mendukung para penegak hukum (Kepolisian, Kejaksaan, Pengadilan) untuk segera mengambil tindakan tegas mengusut tuntas penistaan agama yang dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tanpa tebang pilih.

4. Menghimbau kepada seluruh umat Islam agar lebih selektif didalam memilih pemimpin, yaitu pemimpin yang Muslim dan memiliki kemampuan dalam menjalankan amanah.

5. Menghimbau kepada para pemimpin negeri ini di semua lapisan agar bisa memberikan teladan yang baik di dalam bertutur, bersikap, bertindak, atau membuat kebijakan. Sehingga tercipta iklim budaya masyarakat yang berperadaban sesuai dengan nilai-nilai luhur bangsa Indonesia.

Demikian Pernyataan Sikap ini dibuat sebagai wujud kepedulian Hai’ah Ash Shofwah Al Malikiyyah terhadap umat Islam dan bangsa Indobesia.

Surabaya, 08 Oktober 2016

Al-Amin Al-Aam
Muhammad Ihya’ Ulumuddin

Al-Katib Al-Aan
Kamal Mukhlis al Maliki



Demikianlah Artikel PERNYATAAN SIKAP Hai’ah ASH-SHFWAH AL-MALIKIYYAH ttg Penistaan Basuki Tjahaja Purnama Terhadap Al Quran

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/10/pernyataan-sikap-haiah-ash-shfwah-al.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "PERNYATAAN SIKAP Hai’ah ASH-SHFWAH AL-MALIKIYYAH ttg Penistaan Basuki Tjahaja Purnama Terhadap Al Quran"

Post a Comment