PIMPINAN JIL "ULIL ABSHAR ABDALLA" AJAK WARGA JAKARTA DUKUNG AGUS-SYLVI

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : PIMPINAN JIL "ULIL ABSHAR ABDALLA" AJAK WARGA JAKARTA DUKUNG AGUS-SYLVI
Link : PIMPINAN JIL "ULIL ABSHAR ABDALLA" AJAK WARGA JAKARTA DUKUNG AGUS-SYLVI

Baca juga



Pimpinan Jaringan Islam Liberal (JIL) yang juga merupakan pengurus DPP Partai Demokrat Ulil Abshar Abdalla mengajak warga DKI Jakarta untuk mendukung Calon gubernur yang diusung koalisi Partai Demokrat, PPP, PKB PAN, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni.

Dukungan dan Ajakan Ulil secara aktif dilakukan melalui akun media sosial twitter pribadinya, Ulil mengungkapkan bahwa sosok Agus-Sylviana merupakan calon yang segar bagi Jakarta.

“Saya gembira sekali Demokrat, partai saya, membawa calon yang segar yang di luar daftar yang selama ini dibicarakan: Agus-Sylviana” tweet ulil, senin (26/9/2016).

Menurut Ulil, pemilihan Agus Harimurti Yudhoyono sebagai calon Gubernur DKI Jakarta merupakan pilihan yang sangat tepat dan menjadi wajah baru dari Demokrat. 

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

Demikianlah Artikel PIMPINAN JIL "ULIL ABSHAR ABDALLA" AJAK WARGA JAKARTA DUKUNG AGUS-SYLVI

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/10/pimpinan-jil-abshar-abdalla-ajak-warga.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "PIMPINAN JIL "ULIL ABSHAR ABDALLA" AJAK WARGA JAKARTA DUKUNG AGUS-SYLVI"

Post a Comment