Setelah Keluarganya Dibunuh, Bocah Muslim Myanmar ini Disiksa & Dipermainkan oleh Buddhis

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Populer, Artikel Serba Serbi, Artikel Video, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Setelah Keluarganya Dibunuh, Bocah Muslim Myanmar ini Disiksa & Dipermainkan oleh Buddhis
Link : Setelah Keluarganya Dibunuh, Bocah Muslim Myanmar ini Disiksa & Dipermainkan oleh Buddhis

Baca juga



Sebuah video mengharukan datang dari bocah kecil asal Myanmar.

Video berduras 2:04 menit itu menjelaskan seorang bocah asal Burma yang tengah disiksa oleh Buddhis Myanmar.

Melalui akun Facebook Adyan Al Myahi, diketahui bahwa keluarga si bocah malang itu dibunuh oleh tentara kafir. Tak cukup sampai disitu, bocah itupun diambil dan dijadikan mainan dan disiksa oleh anak Buddhis pembunuh keluarganya.

"Lihatlah! semoga masyarakat kaum muslimin dimanapun berada tergerak hatinya dan bertindak!!! Hasbiyallahu wa ni'mal wakil," tulis Adyan Al Myahi, (16/7).


Dalam video itu, tampak bocah muslim yang mengenakan baju warna kuning diikat lehernya hingga tak bisa bergerak bebas, lalu dibuat mainan oleh Buddhis dengan dipukuli dan disiksa. (Baca juga: Hanya Karena Pelajari Al Quran, Bocah Rohingya ini jadi Target Kekejaman Buddha Myanmar)

Tampak sepuntung rokok yang masih nyalapun juga dibuat untuk menakut-nakuti bocah malang itu, hingga kemudian dimasukan kedalam bajunya yang lusuh. Sontak suara tangisan dan teriakan keluar dari bibir bocah Burma itu. (Baca juga: Hingga Kini, Muslim Rohingnya Masih Menderita Dalam Kondisi Sangat Mengerikan )

Sebagaimana diketahui bahwa kondisi umat islam Burma, Myanmar, saat ini adalah dalam keadaan ditindas dan didikriminasi oleh kaum Buddhis. Perilaku pembunuhan, penyiksaan dan pengusiran dialami oleh umat islam di Myanmar. 

Tonton videonya disini:



Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

Demikianlah Artikel Setelah Keluarganya Dibunuh, Bocah Muslim Myanmar ini Disiksa & Dipermainkan oleh Buddhis

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/10/setelah-keluarganya-dibunuh-bocah.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Setelah Keluarganya Dibunuh, Bocah Muslim Myanmar ini Disiksa & Dipermainkan oleh Buddhis"

Post a Comment