Strategi SBY di Pilpres 2004 Digunakan Untuk Menangkan Agus

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel DKI 2017, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Strategi SBY di Pilpres 2004 Digunakan Untuk Menangkan Agus
Link : Strategi SBY di Pilpres 2004 Digunakan Untuk Menangkan Agus

Baca juga



JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP PPP Arsul Sani membeberkan strategi-strategi pemenangan pasangan bakal calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni.

Arsul mengakui memang nama Agus Yudhoyono tidak diunggulkan dibandingkan dengan calon Gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Untuk itu, pasangan Agus dan Sylviana akan menerapkan strategi yang dipakai oleh Susilo Bambang Yudhoyono saat menang Pilpres tahun 2004.

"Saya membayangkan upaya pemenangan Agus-Sylviana kira-kira akan mengcopy kayak Pak SBY 2004," ujar Arsul di sela-sela Mukernas PPP di Hotel Mercure, Jakarta Utara, Senin (3/10/2016).

Saat Pilpres 2004 nama Megawati Soekarnoputri (yang merupakan petahana/Presiden saat itu) lebih diunggulkan dibandingkan Soesilo Bambang Yudhoyono.

Namun, justru SBY yang terpilih menjadi Presiden. Lantas, dia pun yakin, petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat yang diunggulkan akan kalah dari pasangan Agus-Sylviana.

"Kan kalau kita kembali ke masa itu, saya kira hampir semua orang tidak memperkirakan pasangan SBY-JK menang. Padahal waktu itu Mega yang diunggulkan," ujarnya.

Seperti diketahui, pasangan Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni diusung oleh empat partai politik, yaitu Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN. (TeropongSenayan/foto: detikcom)



Demikianlah Artikel Strategi SBY di Pilpres 2004 Digunakan Untuk Menangkan Agus

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/10/strategi-sby-di-pilpres-2004-digunakan.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Strategi SBY di Pilpres 2004 Digunakan Untuk Menangkan Agus"

Post a Comment