TAK AKAN CABUT LAPORAN SOAL AHOK, ACTA: MAAF SAJA TAK CUKUP!!

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel PENISTAAN AL QURAN, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : TAK AKAN CABUT LAPORAN SOAL AHOK, ACTA: MAAF SAJA TAK CUKUP!!
Link : TAK AKAN CABUT LAPORAN SOAL AHOK, ACTA: MAAF SAJA TAK CUKUP!!

Baca juga



Rupanya permintaan maaf Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama terkait video penistaan agama tidaklah cukup.

Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) tidak akan mencabut laporan terkait dugaan penistaan agama yang dilakukan Ahok meski Ahok sudah minta maaf.

Sekjen ACTA Jamaal Yamani menilai sah-sah saja jika Ahok melakukan permintaan maaf kepada seluruh warga muslim terkait pernyataan penistaan agama beberapa waktu lalu. Menurut Jamaal, layaknya setiap manusia yang memiliki kesalahan dengan mudahnya untuk meminta maaf. Namun hukum akan tetap berjalam dan itu adalah hal yang tidak bisa dihindari oleh Ahok.

"Ini sudah dalam proses berbentuk pidana, mana ada proses pidana kemudian dikalahkan oleh permintaan maaf saja," kata Jamaal Senin 10 Oktober 2016.

Jamaal mengatakan, penistaan agama merupakan persoalan yang sangat berat dan tidak mudah selesai begitu saja.

"Proses hukum tetap berjalan dan ACTA pun tidak akan mencabut kasus ini," tegas Jamaal.

Jamaal menilai, jika permohonan Ahok untuk tidak memperpanjang hal ini tidak bisa langsung disetujui. Pasalnya tidak semua masyarakat pemaaf.

"Masyarakat kita ini ada yang pemaaf dan ada yang belum tentu juga menerima? Ahok itu bermasalah bukan hanya dengan masyarakat muslim di Jakarta saja,  tapi se-Indonesia," kata Jamaal.

Demikianlah Artikel TAK AKAN CABUT LAPORAN SOAL AHOK, ACTA: MAAF SAJA TAK CUKUP!!

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/10/tak-akan-cabut-laporan-soal-ahok-acta.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "TAK AKAN CABUT LAPORAN SOAL AHOK, ACTA: MAAF SAJA TAK CUKUP!! "

Post a Comment