Tokoh Tionghoa: Dunia Tidak Kiamat Kalau Si Ahok Dipenjara

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel PENISTAAN AL QURAN, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Tokoh Tionghoa: Dunia Tidak Kiamat Kalau Si Ahok Dipenjara
Link : Tokoh Tionghoa: Dunia Tidak Kiamat Kalau Si Ahok Dipenjara

Baca juga


(Tokoh Tionghoa Lieus Sungkharisma ikut demo, Jumat, 14 Oktober 2016)

[portalpiyungan.com] JAKARTA - Desakan agar Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok diproses hukum terkait kasus penistaan agama terus mengalir.

Bukan hanya dari Umat Islam, desakan itu juga datang dari tokoh masyarakat Tionghoa Lieus Sungkharisma yang pada Jumat (14/10) kemarin ikut bersama-sama Umat Islam dalam demo menuntut penegakkan hukum pada pelaku penistaan Agama.

Lieus Sungkharisma mengatakan, sudah sepatutnya Ahok ditahan atas kisruh kutipan ayat suci Al-Quran yang dilakukannya tersebut.

“Apa yang telah dilakukannya (Ahok) telah menyakiti masyarakat Indonesia. Apa yang dia lakukan sudah menyakiti umat muslim, jadi jangan dibiarkan lagi. Dunia nggak kiamat kalau si Ahok ditahan, dunia nggak mundur,” kata Lieus kepada wartawan, seperti dilansir RMOL.

Selain itu, Lieus meminta agar pemerintah dapat bersikap adil dalam menyikapi pelanggaran yang dilakukan oleh bekas Bupati Belitung Timur itu.

Khususnya dalam penegakan dan proses hukum terhadap kasus yang telah dilaporkan ke pihak berwajib itu.

"Pemerintah harus berlaku adil, jangan karena Ahok gubernur terus ini gak kena sanksi hukum," tegas Lieus.



Demikianlah Artikel Tokoh Tionghoa: Dunia Tidak Kiamat Kalau Si Ahok Dipenjara

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/10/tokoh-tionghoa-dunia-tidak-kiamat-kalau.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Tokoh Tionghoa: Dunia Tidak Kiamat Kalau Si Ahok Dipenjara"

Post a Comment